Zeyu POV
Hari ini aku kesal sekali, tugas dari sekolah belum kelar, adik ku Shuyang rewel tanpa henti, meminta uang jajan+ menangis+ heboh+ menarik baju, oh jangan lupa ajakan main terus-menerus nya.
Ku bunuh adik menyebalkan itu, lalu ku buang ke sumur di depan rumah. Esoknya,jasad itu hilang.
2 Tahun kemudian
Aku punya pacar,dia sudah seperti sebagian dari nyawa ku. Tapi ia selingkuh,rasanya nyawa ku hilang setengah bagian.
Aku tak dapat menahan, aku bunuh pacar tidak berguna ku.
Lagi-lagi jasadnya ku buang ke sumur depan rumah, dan jasadnya hilang lagi.
5 Tahun kemudian
Aku kerja disebuah perusahaan yang cukup terkenal dengan gaji yang memuaskan, sungguh bahagia hidupku,namun suatu hari bosku memecatku dan menuduhku tentang masalah berbulan-bulan yang lalu.
Akupun membunuhnya pada malam hari ketika dia lembur di kantor dan hanya berdua denganku di gedung itu, lalu membuang jasad si gendut itu ke sumur seperti biasanya. Dan esoknya jasad itu Hilang.
12 Tahun kemudian
Ini sudah saatnya aku mewarisi tanah dan uang dalam keluarga ini, sejak ayah dan ibu meninggal, semua harta di berikan kepada Kak Hanyu (si sulung). Akupun membunuhnya dengan teh beracun, dan aku mendapat apa yang kuinginkan.
Ku buang jasadnya ke sumur seperti biasa,namun kali ini aku terkejut. Entah mengapa
Jasad kak Hanyu masih berada disana
Tidak hilang, dan masih utuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy-BOYSTORY (END)
Random[TAHAP REVISI] PART TIDAK LENGKAP!! (ON PROGRESS) HARAP SABAR! Creepy? No, this is crispy Since: 28 OfJuly 18 End: 05 OfSept 18 Revised: 14 Of March 22