Author's POV
Hari Rabu yang padat, 1 hari yang lalu ia baru saja pindah ke sebuah rumah baru yang mewah bertema klasik elegan ala kerajaan belanda. Shuyang baru pulang dari lesnya. Setelah melepaskan sepatunya, ia menuju kulkas untuk mengambil jus. Tertempel secarik kertas kuning bertandakan 'Mama'
'So,sorry baby Yangyang...
setelah mama cerai ini mama jadi sibuk banget. Jadi mama bakal pulang 2 hari lagi.
Kamu tidak apa-apa man dirumah sendiri? Jaga dirimu baik baik ya Darling♡, and REMEMBER THIS!
Jangan pernah keruang kosong sebelah gudang itu ya. Itu ruang kosong yang tidak penting^^"Hah? Katanya ga penting,tapi kok ngelarang. Jadi penasaran kan," ucap Shuyang meneguk jusnya lalu hendak pergi ke ruangan tersebut.
Saat membuka ruangan tersebut, ia melihat puluhan peti mati gaya eropa yang di jejer berdiri di tepi ruang, juga ada beberapa peti kaca berisikan mayat tak membusuk.
Dia melihat salah satu mayat yang mirip temannya yang ia pikir adalah sebuah manekin. Ia melirik dibawah peti itu terpampang jelas sebuah tulisan...
'GOU MINGRUI'
-010818-
*end"Haduh.. mama stres banget sih cerai sama papa, sampe luang banget waktu buat ngehafal tanggal kematiannya Mingrui." kata Shuyang tak peduli, ia meneruskan pandangannya ke hal yang lain.
Yaitu beberapa hoodie hitam berlumur darah dan ada sebuah kapak besar berwarna silver bersih juga sepasang masker kotor dan berdebu. Kini ia sadar... bahwa ibunya adalah seorang pembunuh,itu kah sebab ayah bercerai? Karena tau profesi ibu???
Ku alihkan lagi pandanganku ke sebuah kertas dekat jendela
'D.O KyungSoo'
&
'Ren ShuYang'
"030818"
*status: loadingKini ku tau nasibku, aku dan ayah yang akan mengotori kapak bersih itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy-BOYSTORY (END)
Random[TAHAP REVISI] PART TIDAK LENGKAP!! (ON PROGRESS) HARAP SABAR! Creepy? No, this is crispy Since: 28 OfJuly 18 End: 05 OfSept 18 Revised: 14 Of March 22