MingRui POV
Mama dan papa ku akan pergi ke luar negeri 5 hari lamanya, mereka mengecup keningku sebelum benar-benar berangkat meninggalkan ku sendirian di rumah.
Untuk mengisi kebosanan,aku berniat mendownload game dengan kuota yang di jatah papa untuk seminggu.
"Wah, apa ini? Real Game? Sepertinya menarik" ucapku senang karena menemukan game yang kelihatannya menyenangkan untuk dimainkan. Aku pun mendownloadnya. Cukup lama waktu yang dibutuhkan, 2 jam lamanya. Hingga waktu senja, aku masih menunggu game itu terinstal.
=18:35=
"Oke, baiklah. Aku sudah menunggu amat lama, awas saja kalau game ini membosankan!" ucapku sambil menunggu loading masuk.
Tak lama kemudian terpampang sebuah bar text.
Your Target?
Author POV
Karena iseng, MingRui mengetik namanya sendiri. Loadingnya cukup lama, sekitar 10 menit, Rui menunggu akhirnya ia memainkan game itu.
MingRui terkejut sampai tenggorokannya terasa kering, karena di game, ia sedang didepan rumahnya,sama persis di dunia nyata.
MingRui pun mengendalikan pemain masuk ke dalam rumahnya.
Saat ke dapur MingRui lagi-lagi terkejut karena mendapati dirinya sedang meminum air.
Karena iseng lagi MingRui mengarahkan pistol yang karakter game itu bawa ke dirinya yang fake itu dan menembakan peluru, alhasil fake MingRui di game tergeletak mati begitu saja.
"Your Mission"
-Success-Rui senang membaca tulisan itu dan tiba -tiba ia merasa haus karena berkali kali kaget memainkan game itu. Ia menuju dapur untuk mengambil minum.
Saat ia meneguk minum datanglah sosok MingRui memegang pistol dan mengarahkan ke Kepala MingRui dan menembakkannya.
5 Hari kemudian.
Saat ibu MingRui hendak membuka pintu, ia menemukan kejanggalan aneh, pasalnya ini pukul tiga pagi. "Sayang mengapa pintunya tidak dikunci?" Kata mama MingRui pada suaminya.
"Entahlah.." jawab papa MingRui yang kini membuka pintu itu tanpa halangan.
Dan betapa dibuat bingungnya orang tua MingRui ketika membuka pintu terpampang tulisan dari program digital berwarna biru neon.
"Your Mission"
-SUCCESS-Lalu tak jauh dari ruang tamu terlihat anak mereka tergeletak di dapur lantai dengan kulit pucat serta daging yang mulai membusuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy-BOYSTORY (END)
Random[TAHAP REVISI] PART TIDAK LENGKAP!! (ON PROGRESS) HARAP SABAR! Creepy? No, this is crispy Since: 28 OfJuly 18 End: 05 OfSept 18 Revised: 14 Of March 22