Chapter 5

4.4K 714 66
                                    

Author sangat berterimakasih jika readers mau menekan tombol VOTE sebelum membaca, karena itu merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi para penulis ^^

.

.

.

Happy Reading~

.

.

.

.

"Hey... Kau merona?"

"Ap-apa?"

"Wajahmu...... Kau sedang tidak terangsang kan?"

"Hah?!"

Jungkook panik bung...

Raut wajahnya semakin tidak terkontrol dan semakin terlihat konyol saja. Rasanya ia ingin menenggelamkan dirinya ke dalam lautan dan kembali setelah 100 tahun lagi.

Bagaimana tidak?! Dia terlampau malu tertangkap basah seperti ini men!! Mau di taruh dimana mukanya?! Terlebih lagi Taehyung itu orang asing, benar-benar orang asing yang bahkan baru bertemu dengannya sebanyak dua kali.

.
.

Shit untuk mulutnya yang tiba-tiba tergagap di saat-saat seperti ini, hanya bisa membuka dan menutup tanpa dapat mengeluarkan satu patah kata pun.

.
.

Double shit! Karena apa yang dikatakan Taehyung itu 100% benar adanya, 'adik kecilnya' sudah sesak di bawah sana asal kalian tahu...

.
.

"Kau j-jangan sembarangan! Udara disini sedikit panas kau tau?! Ya udaranya panas!!" Ucap Jungkook dengan sedikit teriakkan, lengan kanannya mengipas-ngipas pelan ke area lehernya yang sudah terlihat mengkilap karena keringat.

Taehyung mendecih sekeras-kerasnya melihat tingkah aneh anak muda di hadapannya ini, bagaimana raut baby face yang natural itu panik setengah mampus ketika sang empunya berusaha menutupi kebohongan.

Sialnya Jungkook benar-benar payah dalam urusan berbohong, apalagi masalah birahi seperti ini... mulutnya bisa saja berkata tidak, namun reaksi tubuhnya tidak bisa ikut mengelak dari kenyataan.

.
.

"Panas? Kurasa udara di sini benar-benar dingin... Humm, Apa ini karena aku baru selesai mandi? Tapi kurasa tidak" Ucap Taehyung dengan pose pura-puranya seperti orang yang sedang berpikir keras.

"Y-ya-yaa terserah kau! Yang jelas aku kepanasan! Dan kau?! Kau siapa hah?! Seenaknya masuk ke rumah orang!! Numpang mandi pula!! Dasar maling kelas rendah!!"

"Jaga bicaramu! Jelas-jelas kau yang orang asing disini!!"

"Kau yang jaga bicaramu!! Aku pacarnya Lisa asal kau tau!! Mau apa kau hah?!"

.
.

DEG

.
.

Taehyung langsung teridam seribu bahasa.

Meninggalkan tanda tanya besar bagi Jungkook.

Mimik pada wajah tampan Taehyung pun berubah menjadi sangat datar, membuat pemuda Jeon sedikit was-was sekaligus merasa terintimidasi.

Raut wajah itu perlahan mulai mengeras, bahkan sampai menimbulkan urat-urat pada dahi dan leher pemuda Kim yang kian tercetak jelas.

Pertanda bahwa seorang Kim Taehyung sedang dalam mode 'berbahayanya'.

INCEST or GAY? • KthxJjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang