Chapter 7

4.3K 695 54
                                    

Author sangat berterimakasih jika readers mau menekan tombol VOTE sebelum membaca, karena itu merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi para penulis ^^

.

.

.

Happy Reading~

.

.

.

.

"Ngghhhh"

Jungkook sedikit melenguh setelah kesadarannya kembali pulih. Seluruh badannya kini terasa pegal dan kebas.

Pening pada bagian kepalanya pun malah semakin parah, bahkan sekarang perutnya benar-benar terasa mual.

Hangover yang luar biasa...

.
.

Jungkook kemudian mencoba untuk membuka kedua kelopak matanya,

Akan tetapi......

.
.

Kenapa semuanya gelap?

Ada apa dengan matanya?

Dia tidak buta kan?

.
.

Shit! Karena ternyata sebuah tali pita lah yang menutupi pandangannya, sedikit meringis ketika ia merasakan ikatan kencang pita itu yang terasa menyakitkan pada bagian belakang kepalanya.

Jungkook semakin panik saja setelah ia menyadari bahwa dirinya ternyata tengah terduduk pada sebuah kursi dengan keadaan tubuh yang terikat kencang.

Ia ingin sekali berteriak, namun sialnya tidak bisa, karena... What the hell? mulutnya pun tengah di sumpali oleh sebuah benda yang tergolong ke dalam jejeran benda terkutuk?!

.
.

Yaa...

Mulutnya benar-benar terasa penuh oleh sebuah...

Gag Ball...

.
.

Ohh astaga....

Apa dia telah diculik oleh seorang pedofil yang akan menjadikannya sebagai budak sex?

Terkutuk lah otak Jungkook karena ia tidak bisa berpikiran jernih sekarang...

.
.

"Mmphh!! Hnggg-Ghhhkk!! Hnnnn!!!"

Terus meronta ribut, menggerakan badannya ke kanan dan ke kiri berharap ikatan pada tubuhnya sedikit merenggang, namun sialnya ikatan itu malah terasa semakin kencang, mengesek kasar langsung ke permukaan kulitnya....

Tunggu tunggu...

Langsung ke permukaan kulitnya??

Ya Tuhan?!

Apa dia sedang bertelanjang sekarang?????

.
.

Iangatkan Jungkook untuk mencabut habis bulu kaki siapapun yang berani memperlakukannya seperti ini!!

.
.

Tapi sedikit banyaknya ia bisa bernafas lega karena ternyata dirinya masih bisa merasakan skiny jeans yang masih melekat sempurna pada bagian kakinya.

INCEST or GAY? • KthxJjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang