Chapter 10

4.6K 686 95
                                    

[FULL OF TAEKOOK MOMENT!]

.
.

Author sangat berterimakasih jika readers mau menekan tombol VOTE sebelum membaca, karena itu merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi para penulis ^^

.

.

.

Happy Reading~

.

.

.

.

"Kau pikir saat aku mengganti seluruh pakaianmu aku tidak menyentuh tubuhmu?! DASAR OTAK KALKUN!!"

"Aku tidak-- APA?! AP-APA KAU BILANG?! KAU MENGGANTI SELURUH PAKAIANKU?! Berarti kau...."

Jungkook tidak melanjutkan kalimatnya, kedua belah bibirnya hanya bisa membuka dan menutup tanpa mengucapkan satu patah kata pun.

Tentu saja dia shock!

Dia bahkan terlalu takut untuk mengutarakan pikirkan negatifnya itu.

.
.

Lain halnnya dengan Taehyung, pria tampan itu kini tengah menyeringai puas setelah akhirnya dia bisa berhasil membuat bocah angkuh Di hadapannya ini berhenti mengumpat dan meneriakkinya.

.
.

'sedikit menjahili bocah tengik ini tidak apa-apa kan?'

.
.

"Yaa... benar sekali, aku sudah melihat seluruh tubuhmu, bahkan--"

Sedikit mencondongkan tubuhnya lalu lanjut berbisik tepat di samping telinga Jungkook.

"--Dengan tattoo bangsat yang berada di selangkanganmu juga Jeon... sangat memggemaskan"

Damn!

Selangkangan katanya?!?!

.
.

"Yak! Untuk apa kau melihat ke daerah situ BEDEBAH?! Pakaikan baju ya pakaikan saja!! Tidak usah jelalatan lihat yang lain!"

Taehyung menegakkan kembali postur tubuhnya, bersedekap seraya merotasikan bola matanya malas.

"Lalu kau pikir aku akan memasangkan underwear di kepalamu?! Begitu??"

"Hah??? Ngghh... I-itu... Y-ya... Tidak!! Maksudku..."

Mendecih pelan ketika melihat reaksi Jungkook yang menurutnya sedikit berlebihan ini.

"Ck, ayolah Jeon! Santai saja! Kita sama-sama pria, kau punya dua telur aku pun punya, kau punya batang? Hell... Bahkan batangku lebih besar dan gagah dari batang yang kau miliki... Dan... Yaa... Aku sedikit heran.... Kenapa batangmu bisa semulus itu?? Apa kau sering mencukurnya? Lulur scrub? Atau mungkin kau--"

"CUKUP BANGSAT!! TIDAK USAH DI PERJELAS SEPERTI ITU!! DASAR BAJINGAN MESUM BEROTAK SPERMA!! MATI SAJA SANA BERSAMA OTAK BEJADMU!!"

Taehyung menggigit bibir bawahnya menahan tawa. Sungguh ini benar-benar mengasyikan.

Melihat pipi gembil Jungkook merona, bibir tipis yang terus mengumpat dan sesekali mengurucut karena kesal, benar-benar terlihat menggemaskan.

.
.

INCEST or GAY? • KthxJjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang