Author sangat berterimakasih jika readers mau menekan tombol VOTE sebelum membaca, karena itu merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi para penulis ^^
.
.
.
Happy Reading~
.
.
.
.
Taehyung memegang piring dan sendoknya dengan kondisi tangan yang sedikit gemetar, dirinya terlampau penasaran tentang apa yang akan di katakan Jungkook nantinya.
Obsidan hazelnya terus saja menatap lekat pemuda yang tengah tertunduk itu dengan tatapan yang sarat akan tuntutan penjelasan. Berharap bahwa jawaban yang ia dapatkan nanti tidak mengecewakan.
.
."Jadi.... Siapa Kim Taehyung?"
.
.Hening....
.
.Tidak ada sahutan...
.
."Jung?"
Terdengar helaan nafas berat dari sang pemuda Jeon sebelum ia melontarkan rentetan kalimat yang --semoga saja sudah ia susun dengan apik dalam otak piciknya itu.
"Baiklah... Akan ku ceritakan"
Taehyung menganggukkan kepalanya antusias lalu segera menaruh piring yang masih terisi sedikit bubur itu di atas nakas.
Dia tidak pernah merasa seantusias ini sebelumnya. Merasa seperti anak SD yang tengah gugup menunggu hasil jawaban kuis matematika di sekolahnya.
Ayolah... Bagaimana dia tidak gugup? Ini menyangkut masalah tentang bagaimana first impression Jungkook terhadap dirinya!
.
.Yaa....
Dia sangat penasaran tentang bagaimana pandangan Jungkook padanya saat pertama kali bertemu...
Baik atau kah buruk?
.
.
.
.
Peduli sekali heh? :)
.
.
.
.
"Ayo ceritakan!" Ucap Taehyung final.
"Ck, Beri aku minum dulu bangsat! Aku tidak bisa bercerita dengan kondisi tenggorokan kering"
"Sial! Kau banyak maunya!"
Dengan berat hati Taehyung mengambil gelas di atas nakas lalu meminumkannya dengan kasar pada Jungkook, sehingga pemuda itu tersedak dan memuntahkan sisa air pada mulutnya hingga membasahi leher bahkan sampai bagaian dadanya.
.
.Sial...
Hal itu membuat mata Taehyung kembali tidak fokus bung :)
.
."Ukhk ukhkk!! BEDEBAH KEPARAT!! Kau ingin membunuhku?!?!" Teriak Jungkook tak terima. Membuat Taehyung hanya menggaruk pelan belakang tengkuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST or GAY? • KthxJjk
Fanfiction[In BAHASA] "jika aku mencintai adikku sendiri, apakah itu disebut sebuah kesalahan?"-KTH "mencintai adikmu sendiri heh? kau sama saja menyalahi aturan Tuhan!"-JJK . . "kau pikir, jika kau mencintai sesama jenis itu tidak disebut menyalahi aturan Tu...