Part 9

10 6 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana semua murid tenang,Bu Desi selaku guru bahasa Inggris menyuruh kami memasuki lab.ketegangan dimulai ketika anak anak tidak memasuki lab.

“udah ibu bilang berkali kali,kalau sudah masuk pelajaran ibu ke lab”

Keheningan pun pecah ketika mendengar suara Bu Desi yang teramat sangat menegangkan

*Mending tadi gue dirumah aja yak,wifi rumah kenceng* (batin Sekar)

*Hadeh burung kutilang ngoceh lagi* batin Aldo (ketua kelas kami)

*Baru sekolah udah dimarahin* (batinku)

Setelah pelajaran Bu Desi telah habis,kami pun segera mengambil sepatu dan langsung menuju kelas,tak disangka kaos kaki Laras terjatuh didepan kelas Angga.

“aduhh kaos kaki guee dimana yaa” ucap Laras sambil mengelilingi kelas mencari kaos kakinya ituu.

“anah kok bisa gaada” ucap Alda sekretaris kelasku

“ada ada aja ras ras,pen ngakak gue” ucap Sekar sambil tertawa.

Aku pun keluar kelas mencoba mencari kaos kaki milikku ituu.dan ternyata terjatuh di depan kelas Angga.

“anjir anjir anjirrr,kaos kaki gueee,didepan kelas angga” ucap ku berteriak seketika kelas yang hening menjadi rame dengan tawa .

“hayoloh mampus Lo maluuuu” ucap Putraa

“ih putra ambilin kaos kaki gueee” ucap ku sambil menarik narik baju putra.

“ihh gamau lah,bauu bauuu” ucap putra sambil ketawa.

“yaallah puttt bentar doangg,kekelas samping doang puttt” ucap ku sambil memohon.

“ga ga bauuuuuu” ucap putra .

Dengan terpaksa aku pun menggambil kaos kaki itu dengan perasaan malu.setelah aku berhasil mengambil kaos kaki aku pun segera berlari kekelas.

“aaaa anjir untung aja,angga gangeliatt" ucap ku sambil tertawa.

“bersyukur larasss,gua ngakak dengernya tadii” ucap Lisa dan Sekar.

Berbeda dengan Nadira ntah mengapa sudah 2 hari ini ia terus menatapku dengan sinis apakah dia cemburu dengan ku?salah aku apa kepadanya?aku tak pernah merasa bersalah dengannya.





















Kaos kaki Laras jatoh:v
Wkwkwk,lucu banget dah😂😂😂

Ikutin terus ceritanya ya,jangan lupa vote & komen,bila ada saran komen aja ya❤️

KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang