be a good reders, okay? 😉
Donghan. Donghan itu ganteng, manis, pandai bergaul. Baik. Saking baiknya sampai bikin cewek yang dia treat manis jadi baper.
Punya pesona cogan yang nggak perlu ditebar udah berhasil bikin cewek terpesona dengan sendirinya.
Donghan punya pacar satu namanya Melody. Tapi sepikannya? hmm jangan ditanya. Tersebar di mana-mana.
Donghan itu tipe orang yang 'Iya gue tau gue ganteng.'
Kenapa tiba-tiba ngomongin Donghan? Karena udah beberapa hari ini cowok itu uring-uringan. Calon sepikannya nggak balas chat dia sama sekali.
Mukanya suntuk banget sampai buat bingung sahabat kembar sehidup sematinya;Donghyun.
"Han, kirimin makalah yang kemaren," kata Donghyun setelah menyeruput es kopinya.
Donghan melirik cowok di depannya itu lalu melempar hapenya ke meja. "Tuh, kirim sendiri," katanya tak acuh.
Donghyun meraih benda persegi itu lalu menempelkan ibu jarinya di finger print bagian belakang.
Iya, Donghan memberi akses penuh pada Donghyun atas hapenya. Soalnya kadang Donghan minta bantu Donghyun balas chat dari para sepikannya itu.
"Gila, chatroom lo masih kayak asrama cewek, Han." Donghyun menscrol layar hape Donghan sampai ke bawah.
Fix isinya chat dari cewek semua.
"Tobat kek, nggak bersyukur banget udah punya cewek secantik Melody," tambahnya.
Donghan mengedikkan bahunya tak peduli. "Mereka yang nyepik gue, 'kok," kilahnya.
"Ya lo ladenin bego." Donghyun gemas. Nggak ada bersyukurnya Donghan udah dikasih cewek cantik se-angkatan sebagai pacarnya.
Padahal Melody banyak yang mau, loh. Termasuk Donghyun sendiri.
Dia pernah nyepik Melody beberapa kali. Tapi begitu tau Donghan juga maju, dia milih mundur teratur.
Bukannya nggak pede, dia juga punya wajah yang nggak kalah ganteng dari Donghan, plus otaknya yang lebih berisi dari cowok itu.
Cuma Melodynya yang ketinggian. Donghyun udah pesimis duluan karena takut Melody nggak pantas bersanding dengannya.
eeaakkk
"Ada chat nih, dari--" Donghyun membaca display name yang tertera di notification bar hape Donghan.
"Ayin," lanjutnya.
Mata Donghan sontak melebar. Dia mencondongkan badannya kemudian meraih hapenya secara paksa.
"Dih, gebetan yang ke berapa, tuh? Heboh bener," ledek Donghyun.
"Berisik lo!" omel Donghan sebelum fokus pada layar hapenya.
Akhirnya!!!
Chatnya yang udah dianggurin 3 hari itu akhirnya dibalas.
Baru pertama ada cewek yang angurin chatnya sampai 3 hari kayak gini.
Donghan berhasil mendapat id line Karin setelah sedikit memaksa cewek itu tempo hari.
Malamnua langsung dia add, terus dia chat. Dan baru dibalas hari ini.
Ayin
halo
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Love Tint ❣ Guanlin ✔️
FanfictionSchazelle's Present Love Tint Book 2 of Just You start date May 10th, 2018 on revisi July 15th, 2018