"Wahh ganteng banget Sehun!!"
"D.O dong manis banget senyumnya"
"Chen tuh suaranya bikin ambyarr"Yah begitulah semua temanku yang kpopers kalo udah tertarik sama Idol yang mereka biasin. Suka heboh kalo bahas masalah biasnya.
Aku memiliki teman yang rata-rata kpopers, sedangkan aku adalah pencinta musik barat, apalagi Paramore, Avril Lavigne, Echosmith, dll.Tapi perbedaan itu membuatku jadi bisa lebih menghargai orang lain. Dari pada ngusik orang lain, lebih baik fokus dengan apa yang kita suka.
*****
Oh iya, perkenalkan namaku Sirene Miguella, usiaku 25 tahun.Selamat datang di kisahku, yang telah lalu
*****
Hari ini merupakan hari kedua aku melaksanakan ujian semester, dengan pelajaran kimia dan B.Inggris yang cukup membosankan.
"Tetttt...tettt" bel istirahat berbunyi. Dengan wajah kusutku, aku melangkah keluar ruangan menuju ke ruang kelas temanku yang ada di sebelah.
Disana temanku sudah berkumpul layaknya
Sedang melaksanakan Konferensi Meja Bundar, padahal mereka hanya ngomongin bias mereka yang mau comeback. Aku yang non kpopers pun ikutan nimbrung, mau gak mau karena mereka semua adalah teman akrabku.Ada seorang temanku bernama Regina yang menunjukan padaku sebuah MV terbaru dari boyband korea.
"Siren..lo harus liat ini, ini tuh MVnya keren banget sumpah. Oppa oppanya pada seksi lagi Omoo!"
Aku dengan santainya menuruti Regina dan langsung menonton MV itu bersamanya.
"Aduhh abang Jungkook ganteng banget sih, ABSnya ughh. Oppa saranghae"
Aku hanya sedikit jengkel dengan temanku itu, karena dia sangat berisik. Padahal kami hanya menggunakan satu headset bersama.Aku menontonnya dengan ekspresi datar, namun ada yang membuat aku mulai tertarik.
-----
Sepulangnya dari sekolah, aku langsung membanting tubuhku ke kasur dengan masih menggunakan serangan putih abu-abuku.
Aku mulai penasaran dengan MV yang Regina tunjukan padaku, terlebih saat aku mulai tertarik dengan salah satu membernya. Entah apa yang memasukiku sehingga aku akhirnya menonton kembali MV itu hanya untuk melihat seseorang.
"Dia tampan" ucapku dengan malu sendiri.
Aku mencoba mencari MV lainya hanya untuk melihat pria tersebut.
Aku tak menyangka dihari ini aku merasa bahwa aku sudah terkontaminasi dengan kpop idol. Sudah banyak MV yang ku tonton di Youtube sehingga aku mulai hapal sedikit demi sedikit dengan nada musiknya dan wajah para member BTS yang aku lihat saat ini, walau aku belum hapal nama mereka.TBC
Hai readers
Ini adalah bagian pertama dari cerita pertamaku
.
.
Aku harap kalian suka
Hehehe
.
.
Cerita ini merupakan Fanfiction
Jadi, aku minta maaf guyss jika terdapat kalimat yang tidak bisa diterima akal
🙇♂️🙇♀️
.
.
Jangan lupa Vote dan Komennya yaa
:D :D :D
KAMU SEDANG MEMBACA
COMA [On Going]
Fanfictionpernah 🎖#36 - boy 🎖#62 - girl [Cinta Sirene dan Idol yang terperangkap dalam COMA membuat mereka sempat putus asa. Namun seseorang mampu memecahkan perangkap COMA dengan segala usaha dan cinta yg ia miliki. Akankah mereka berhasil bersatu??] *Jik...