Satu bulan penuh BTS bebas kegiatan alias libur. Libur yang cukup panjang bagi anggota BTS rupanya dimanfaatkan cukup baik bagi setiap membernya.
Besok pagi-pagi sekali member BTS berencana untuk jogging disekitar taman kota. Taman kota yang sepi jika pagi hari, namun ramai disiang hari ini dipilih mereka karena cocok untuk bersantai.
*****
"Kringgg...kringgg" bunyi alarm membangunkan Sirene dari tidur pulasnya.
Sirene dengan sengaja memasang alarm sangat pagi sekali, agar dia bisa bangun dan berjalan-jalan pagi menikmati lingkungan barunya.Sirene bangkit dari tempat tidurnya dengan semangat, lalu mencuci wajahnya agar kembali terlihat segar. Sirene bersiap untuk turun dan menikmati udara pagi disekitar.
Dengan langkah yang pelan Sirene berjalan dengan sangat hati-hati agar tidak membangunkan penghuni lain.
Dengan percaya diri dan keberanian yang dia miliki, Sirene melangkah keluar dan mulai berjalan-jalan dilingkungan sekitar apartemen.
Bahkan Sirene pun tanpa mengenakan mantel, dia hanya mengenakan kaos putih polos tipis, dengan celana training berwarna biru pastel dan sandal jepit.
Dia belum begitu paham dengan betapa dinginnya udara di Korea.Dia yang semula hanya ingin berjalan disekitar apartemen tanpa terasa malah semakin menjauh. Hingga akhirnya dia melihat lapangan hijau yang luas, banyak bunga dan bangku-bangku cantik disana.
Sirene yang begitu penasaran, berlarian menghampiri taman itu dengan semangat layaknya seorang anak kecil yang bertemu dengan mainan baru.
Ketika Sirene berlari, ia merasa tubuhnya semakin kedinginan. Udara yang menyapu kulitnya membuatnya menggigil, ia tak menyangka udara saat ini begitu dingin, padahal ketika malam hari terasa panas.
Sirene akhirnya menghentikan langkahnya dan memutuskan untuk duduk di bangku taman. Ketika baru saya ia ingin meraih bangku taman, tiba-tiba seorang pria memanggilnya
"Apa yang kamu lakukan disini nona? Sendirian dan tanpa baju mengenakan baju tebal" Tanya pria yang ada dibelakangnya.
Sirene pun menoleh, dia berusaha menjawab dengan kemampuan berbahasa Korea yang masih belum fasih yang dicampur bahasa Inggris.
"Aakku--aku sedang berjalan-jalan" jawab Sirene dengan menggigil.
"Dimana rumahmu?" Tanya pria itu
"D di..disana--" Belum sempat Sirene menunjukan apartemennya
Tiba-tiba...
"Bruukk" suara tubuh Sirene yang ambruk.Melihat gadis itu pingsan, sontak membuat pria itu kaget dan panik. Dia ingin mengantarnya pulang, namun tidak tau di mana rumahnya.
Tanpa berpikir panjang pria itu langsung mengangkatnya dan ingin membawanya ke mobil.
"Yaakk Namjoon hyung. Kau menculik seorang gadis" ucap Jimin.
"Ya Jimin, jangan asal bicara. Bantu aku membawanya ke mobil" ucap pria itu.
Semua member BTS pun ikut panik, mereka memperhatikan keadaan sekitar. Mereka khawatir jika ada orang lain yang melihat.
Namjoon segera meletakkan Sirene di mobil, dan langsung menyelimuti Sirene.
Semua member BTS berkumpul di samping mobil, dan berdiskusi."Bagaimana bisa kau membawa gadis itu?" Tanya Seokjin.
"Aku mendapatinya sedang berjalan sendirian tanpa mengenakan baju hangat.
Kemudian aku menegurnya dan mengajaknya berbicara, namun dia sepertinya tampak tidak sehat dan tiba-tiba pingsan. Tampaknya dia bukan gadis korea"
Namjoon mencoba menjelaskan yang sebenarnya terjadi."Lalu kita harus bagaimana?" Tanya Seokjin.
"Tunggu dia hingga sadar"....
TBC
🙇♂️🙇♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
COMA [On Going]
Fanfictionpernah 🎖#36 - boy 🎖#62 - girl [Cinta Sirene dan Idol yang terperangkap dalam COMA membuat mereka sempat putus asa. Namun seseorang mampu memecahkan perangkap COMA dengan segala usaha dan cinta yg ia miliki. Akankah mereka berhasil bersatu??] *Jik...