Spesial Part
Sedikit lebih panjang dari sebelumnya, Author udah mulai masukin gambar pendukung buat ceritanya.
Jangan lupa klik Bintang yang dibawah biar jadi oren xoxo
.
.
Happy Reading guyss~**********************************
Waktu menunjukan pukul 04.46 pagi. Sudah hampir setengah jam Sirene tidak sadarkan diri.
"Derrtt..drrttt..drttt" getar ponsel yang berada di saku Sirene berhasil membangunkannya. Sebuah pesan masuk dari Aksa "Apa kau sudah bangun?".
Ketika membaca pesan dari Aksa membuat Sirene akhirnya sadar.
"Dimana ini? Mobil siapa ini?? Mengapa aku ada disini?" Sirene dibuat bingung dengan keadaannya sekarang, berbagaimacam pertanyaan ia lontarkan untuk dirinya sendiri.Menyadari hal ini, Sirene begitu sangat panik dan segera begegas melarikan diri. Melihat keadaan sekitar begitu sepi, memungkinkan dirinya kabur. Dengan mengambil langkah seribu, Sirene dengan cepat kembali ke apartemnya.
Sirene begitu ketakutan sehingga pikirannya melayang tanpa ada titik terang, bahkan ia tidak begitu jelas mengenali wajah pria yang ia temui tadi.
"Baru saja tiba di Korea, hariku sudah sekacau ini" grutunya.*****
"Aku mengantuk, aku ingin pulang" keluh Suga.
"Aku ingin memastikan apakah gadis itu sudah sadar atau belum" Suga berjalan menuju mobil di seberang jalan.Perlahan Suga menggeser pintu mobil dan mendapati kursi yang kosong.
"Hmm.. sepertinya dia sudah pergi. Baguslah, saatnya aku pula yang tidur" ucap Suga yang terkantuk-kantuk sambil menutup kembali pintu."Kenapa lama sekali Suga hyung disana?" Tanya hoseok pada yang lain.
"Aku khawatir dia akan melakukan sesuatu yang buruk pada gadis itu, mari kita periksa" Usul Seokjin.Mereka mulai mengeser pintu mobil.
"Hahh hyung kau tidur?" Tanya Jungkook.
"Mana gadis itu?"Tanya Taehyung."Aku tidak tau, kursi ini sudah kosong sejak tadi" jelas Suga.
Semua member BTS dibuat kebingungan oleh gadis itu.
"Ya sudah kalau begitu kita pulang saja, daripada bingung disini. Lagi pula matahari akan segera terbit" ucap Jhope sambil bersiap dikursi pengemudi.
*****
Kepala Sirene terasa pusing memikirkan hal yang baru menimpanya. Gadis itu memijit kepalanya dengan lembut, sambil bersiap untuk mandi.
Sirene begitu menikmati kegiatan berendam diair hangat. Pagal dan lelah ditubuhnya seolah terangkat.
"Huftt.." hela nafasnya sambil mengakhiri kegiatan mandinya tersebut.Dengan masih menggenakan dress handuknya, Sirene meminum secangkir teh hangat yang baru ia buat.
Pikiran kembali pulih, tubuhnya terasa segar kembali.
"Oh iya, aku lupa membalas pesan dari Aksa" ucapanya pada diri sendiri.Sirene hendak mengambil ponselnya, tapi dia lupa menaruhnya dimana. Dikasur, meja, dapur, disemua tempat tetap saja tidak ditemukan ponselnya.
"Ahh iya, di saku celanaku tadi" gumamnya.Namun tetap saja dia kembali tidak menemukan ponsel miliknya.
*****
BTS baru saja tiba di dorm mereka, jalan- jalan pagi yang menyenangkan berubah menjadi membingungkan. Kehadiran gadis yang mereka anggap misterius membuat mereka menjadi geger.Taehyung menjadi yang paling akhir keluar dari mobil besar dan mewah milik BTS tersebut. Taehyung mengambil kotak sepatu yang ia letakkan dibawah tempat duduk dan segera keluar. Namun ia mendengar bunyi ponsel, suara itu bersumber dari bawah tempat duduk.
Taehyung mencari dengan cermat sumber suara membuatnya kerepotan saat itu.
Dia menemukan ponsel dengan case berwana pink.
"Seseorang sedang menelpon. Apa aku harus mengangkatnya?" Tanyanya pada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMA [On Going]
Fanfictionpernah 🎖#36 - boy 🎖#62 - girl [Cinta Sirene dan Idol yang terperangkap dalam COMA membuat mereka sempat putus asa. Namun seseorang mampu memecahkan perangkap COMA dengan segala usaha dan cinta yg ia miliki. Akankah mereka berhasil bersatu??] *Jik...