"Tok tok tok" ketukan pintu dari mama memecahkan suasanaku saat itu.
"Siren, ayo makan dulu nak"
"Iya ma" dengan segera aku mengganti pakaian dan kemudian menuju meja makan.
"Ma, apa pendapat mama tentang kpop??" Sambil memainkan sendok yang ada dipiring.
"Oh kpop itu yang orang korea itukan?" Tanya mama kembali sambil menuangkan minum kegelasku"Iya ma"
"Kenapa kamu tiba-tiba tanya tentang kpop?""Aku hanya suka dengan salah satu member boyband korea itu ma"
"Owalah, dasar anak muda" ucap mama sambil tertawa."Yaudah, nanti dulu suka-sukanya. Belajar dulu, kamu kan besok masih ulangan"
Aku hanya menganggukan kepala.
*****
"Guyss Exo mau konser nih" ucap heboh Sessa sambil menunjukan jadwal yang ada diponselnya kepada kami.
"Eh demi apa?? Mendadak banget sihh. Aku kan belum nabung" sahut Tania sambil menunjukan ekspresi kaget,antusias, dan sedih.
Mendengar berita konsernya kpop itu, aku langsung berbicara didalam hati "apa kpop ada konsernya juga? Kukira hanya penyanyi barat doang yang bisa konser"
Aku dulu pernah datang ke konsernya Paramore saat aku masih SMP, waktu itu aku diajak kakak sepupuku yang juga sama-sama menyukai penyanyi itu.
Hahhh..Sudah sangat lama aku tidak menonton konser.
*****
Sepulang sekolah, aku kembali membuka youtube dan mencari-cari tentang jadwal konser BTS, aku ingin sekali datang dan melihat biasku.Pada saat itu, tidak ada satupun temanku yang tahu kalau aku sudah mulai menyukai kpop, aku lebih memilih merahasiakannya. Karena aku lebih nyaman saat orang banyak yang tidak tahu apa kesukaanku.
Di sekolah, aku merupakan murid yang selalu berhasil mendapatkan peringkat umum 1, dan aktif diberbagai kegiatan sosial.
Orang hanya mengenalku sebagai siswi yang hanya suka belajar dan tergolong normal-normal saja untuk ukuran pelajar. Namun mereka tidak ada yang tau, bahkan sahabatku kalau aku menyukai musik rock sama seperti mereka yang kpopers.
*****
Semenjak saat aku mengetahui EXO konser, aku mulai menabung untuk suatu saat jika BTS konser, Fanmeet, Fansign, maupun beli semua merchandise BTS aku menjadi lebih mudah.Namun aku berfikir, apakah semudah itu aku menabung dengan uangku yang tidak seberapa?
Akhirnya aku memutuskan untuk mencari uang sendiri. Aku memutuskan untuk bisnis online, aku menjual tas dan baju, dengan modalku sendiri hingga akhirnya aku jatuh bangun dengan usaha itu.
Sedikit sekali untung yang bisa aku terima, tidak lebih dari 30% dari modal awalku.
Bahkan semua orang tidak ada yang tahu jika aku bisnis online. Aku memang melakukannya secara diam-diam.
Berbulan-bulan telah berlalu, malah memuatku tambah menyukai kpop.
Namun aku tidak melupakan kewajiban aku sebagai pelajar. Aku tambah semangat belajar untuk mengejar beasiswa keluar negeri. Apalagi saat itu Seoul sedang membuka beasiswa untuk pelajar yang berprestasi.
"Ini merupakan kesempatan besar bagiku"
Aku mengajukan permohonan beasiswa kepada sekolahku, agar sekolahku mengajukan namaku ke universitas ternama Seoul tersebut.
Awalnya sekolahku meragukan pernyataanku, namun sekolahku juga mendukung keinginanku.
Aku sangat senang sekali, hingga aku bergebu-gebu belajar, dengan BTS
sebagai motivasiku.
Orangtuaku juga semangat mendukungku untuk mengejar beasiswa.Dengan usahaku yang tinggi aku akhirnya berhasil diterima di Universitas Seoul.
Aku sangat bersyukur sekali.Pada saat itu belum ada temanku yang mengetahui jika aku berhasil masuk Universitas Seoul. Namun saat sekolahku mengadakan perpisahan akhir SMA, kepala sekolah memberitahukan kepada semua wali murid dan teman-teman yang hadir bahwa aku berhasil diterima sekolah disana.
Mengetahui hal itu, teman-temanku langsung mengucapkan selamat. Dan juga mengatakan aku sombong karena tidak memberi tahu mereka sebelumnya.
["Yaa Siren, kenapa kamu tidak beritahu kami, kalo kamu akan sekolah disana?"
"Dasar sombong kamu"
"Apa kamu sudah lupa dengan kami, sehingga tidak memberi tahu kami hahh?"
"Meskipun kamu pelit dan sombong tidak memberi tahu kami, kami bangga denganmu :')"
"Jangan lupakan kami Sirene Miguella"
"Hei gadis korea, jangan sombong dengan kami nantinya yaa"
"Jika kamu punya pacar orang korea, kenalkan dia pada kami"]
Ya begitulah ucapan mereka padaku saat perpisahan SMA.
TBC
Hi readers
Gimana ceritanya??
:D :D
.
.
Jangan lupa Vote dan Komennya yaa
.
.
Bagian mana nih yang kalian suka??
.
.
Mohon maaf jika terdapat kata maupun kalimat yang tidak berkenan bahkan menyinggung 🙇♀️🙇♂️TBC TBC
:p
KAMU SEDANG MEMBACA
COMA [On Going]
Fanfictionpernah 🎖#36 - boy 🎖#62 - girl [Cinta Sirene dan Idol yang terperangkap dalam COMA membuat mereka sempat putus asa. Namun seseorang mampu memecahkan perangkap COMA dengan segala usaha dan cinta yg ia miliki. Akankah mereka berhasil bersatu??] *Jik...