#LoM special edition

4.4K 57 3
                                    

Ps! Love of Mafia pindah lapak

Love of Mafia bisa di baca di Dreame

Link nya bisa di lihat di bio saya

Well saya tidak tahu harus berkata apa. Tapi saya benar-benar berterima kasih kepada seluruh readers saya. Love of Mafia akhirnya rampung. Selesai sudah perjalanan saya di sini. Meskipun sempat beberapa kali merasa putus asa, karena secara misterius 10 bab yang saya ketik hilangㅡraib begitu saja.

Love of Mafia benar-benar karya pertama saya yang saya post di sini. Suka duka banyak terlewati dan proses itu membuat saya jauh lebih baik. Saya senang dengan antusiasme beberapa manusia yang membaca LoM. Untuk yang sider, it's okay, that's your choice sis/bro. Saya sebagai penulis yang mencintai tokoh-tokohnya hanya bisa memaklumi.

Maaf mungkin ending atau keseluruhan cerita LoM sama sekali tidak menarik bagi kalian. Saya hanya menulis apa yang menurut saya bagus. Katakanlah saya egois, but that's me, i don't care what people says. Selama saya bahagia, selama saya bisa enjoy. I'll do it. Urusan cemooh atau tanggapan buruk lainnya, saya masih menanggapi dengan baik-baik. Toh itu hak kalian untuk berkata apa pun. I'm a selfish Queen.

Sekali lagi saya minta maaf apabila banyak kesalahan kata, plot hole, dan sebagainya (kalian bisa bertanya tentang hal-hal yang tidak kalian mengerti pada kolom komentar. Akan saya jawab secepatnya.). Saya tetap manusia biasa dengan segala kekurangan jadi mohon dimaklumi. Yap, mungkin itu saja, see you in another story.

Oh ya, jangan sungkan untuk mengirim pesan pribadi kepada saya. Kalian bisa mengirimkan apa saja, mungkin kritik dan saran. Jangan takut. I'm not bite. Then see you soon, chiao~

Best regards,
key.rent

Love Of Mafia : The Greatest Love and Blood🔒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang