Ini bukan update LoM!
Cuma mau promosi hehe.
.
.
.
.
.
.
Sudah 2 tahun setelah cerita Love of Mafia tamat. Sekarang anak pertama saya ini udah pindah lapak. Maaf tiba-tiba banget narik Love of Mafia dari peredaran. Tapi kalian masih bisa baca di Dreame. Cari aja akun saya key_rent. Atau bisa lewat link di bio saya.
Tapi saya ngga mau bahas itu di sini. Kan niatnya mau promosi cerita baru ehe
Judulnya : Dark Princess
Ceritanya tentang apa? Tentang mafia juga. Dan kalau kalian baca, akan ada yang menarik di sana. Dari blurb aja udah keren, apalagi bagian pertamanya . . . udah di pastikan menarik, yakin deh.
Ini penampakan wajahnya :
Blurb :
Membalaskan dendam ternyata membuat dirinya bertemu dengan hal yang tidak terduga. Gadis pemilik mata sebiru lautan itu harus bertemu dengan banyak lapisan yang membungkus kehidupannya. Menemukan banyak sekali kejanggalan-kejanggalan dan alur hidup yang pelik. Menemukan rahasia yang tersimpan rapat.
Sebuah takdir, kenyataan pahit, dan kebohongan, adalah beberapa hal yang dia temukan. Entah pada akhirnya harus memihak pada siapa. Entah akhirnya harus bermuara pada lautan yang mana. Semuanya terlalu abu-abu, terlalu abstrak. Tidak ada kejelasan, dibiarkan saja terombang-ambing seperti ini.
Dan mungkin berakhir tragis?
ㅡ
Gimana? Gimana? Menarik kan!1! Lagi-lagi anak mata biru.
Terus, apa ini berhubungan dengan Love of Mafia? Oh tentu saja! Tapi kalian ngga harus baca LoM dulu. Alurnya beda tapi tokohnya hmm . . . find it there, ok?
Hubungannya di mana? Jawabannya ada di dalam cerita dong. Ngga mungkin saya ceritain di sini :D
Rencananya publish setelah My Serendipity tamat (maybe July). Sekalian saya nimbun draf dulu biar update nya bisa teratur :")
Jadi, mampir ya kawan-kawan. Sangat-sangat-sangat menunggu kedatangan kalian ^O^
Best regards,
key.rent
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Mafia : The Greatest Love and Blood🔒
Accióna. #mafiauniverse * * * let me tell you a great story of love and blood. L O V E O F M A F I A ◉ k e y r e n t ◉ * * * SELESAI : 26 Mar 2018 Revisi satu : 30 Jan 2018 Revisi dua : 18 Jul 2018