"Dah..hyung" ucapnya seraya melambaikan tangannya,menatap mobil hyung nya yg mulai menjauh,tersenyum sekilas. Dan melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah mingyu.
"Kuharap darah nya lebih manis dari senyuman itu"
♘♘♘
Kini jam dinding sudah menunjukkan pukul 9 malam. Waktunya jungkook untuk pulang ke apartement nya.
"Apa benar tidak apa kook jika kau pulang sendirian?" Tanya mingyu sedikit khawatir.
"tidak apa, aku pulang sendiri saja. lagian kan tidak jauh juga" jawab jungkook sambil memasang sepatu ke kaki nya.
"baiklah jika kau tidak mau"
"Dah, aku pulang dulu"
Jungkook berjalan menuju sebuah lorong gelap yg biasa ia lewati jika hendak pulang. Jungkook terus melangkahkan kakinya sambil menyunggingkan senyuman.
Tanpa ia sadari...
Jungkook memasuki lorong gelap tersebut. Disini sungguh gelap. Jungkook mulai merasakan ada yg aneh. Ada seseorang dibelakangnya!
Jungkook menolehkan kepalanya kebelakang hanya sekedar untuk mencek keadaan dibelakangnya. Jungkook celingak celinguk memerhatikan. Tidak ada seseorang dibelakangnya...syukurlah..
Jungkook kembali memutar badannya kearah depan..
"Hai..."
"N-n-nuguseyo..." tanya jungkook terbata bata. Ia takut.
"Jjjangan mendekat.." teriak jungkook sambil melangkahkan kakinya kebelakang.
Orang itu..yang tak lain adalah taehyung terus saja melangkahkan kakinya mendekati jungkook.
Keadaan disini sungguh gelap. Hanya sedikit cahaya yg menyala diujung lorong ini,membuat jungkook tidak bisa melihat wajah seorang kim taehyung.
"Yak..siapa kau? Apa maumu?" Teriak jungkook sambil melangkah mundur menjauhi taehyung.
"Aku hanya ingin bermain sebentar denganmu...apa itu tidak boleh" jawabnya sambil menyeringai.
"Yakk..aku bisa saja berteriak atau menelepon polisi jika berani melakukan sesuatu kepadaku" tegas jungkook.
"Lakukan saja...teriak saja" jawab taehyung yg lagi lagi menyeringai mengejek.
Taehyung terus melangkah mendekati jungkook..sebaliknya dengan jungkook yg terus menjauhkan langkahnya. Jungkook terus mundur. Namun sialnya ada tembok dibelakangnya.
"Sial!! Siapa yg menaruh tembok disini." Gumam nya namun masih terdengar oleh taehyung.
Taehyung kembali menyeringai.
Dengan keadaan jalan yg sepi dan gelap yg menjadi pendukung utama untuk ia melakukan aksinya.Jungkook ketakutan..ingin rasanya ia menangis.
Raut wajah taehyung berubah seketika. Aura hitam nya mengeluar. Mata elang nya menatap jungkook tajam.
Jungkook semakin ketakutan. Nyalinya menciut. Kini ia bersama seorang laki laki yg sama sekali tidak ia kenal
Taehyung kembali menyeringai bak iblis. Tangan kanan nya meraih sesuatu disaku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Bucin -TAEKOOK
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang Kim Taehyung yg sangat menyukai darah menyukai Jeon Jungkook lelaki manis yg memiliki kemampuan aneh. Bagainmana jadinya jika Jungkook menjadi budak cintanya Taehyung? Tentu saja Jungkook akan melakukan apa saja demi T...