Jungkook menatap taehyung sayu. Kini ia merasakan apa yg sebenarnya taehyung rasakan. Ia tahu apa yg sebenarnya terjadi pada taehyung.
Apa yg diketahui jungkook?
Ya..jungkook memiliki kemampuan aneh pada dirinya. Ia bisa melihat kejadian pada masa lalu seseorang yg berdampak negatif di masa kini melalui sebuah ciuman atau kecupan.
Ia bisa mengetahui sebab seseorang menjadi jahat atau buruk di masa kini. Hanya penyebab kelakuan buruk seseorang saja yg dapat ia lihat pada masa lalu.
Tidak ada seorang pun yg mengetahui kemampuan nya ini..termasuk juga jimin dan yonggi. Ia tidak pernah ingin memberitahu mereka.
Taehyung menangkap tangan jungkook..memandang nya dan mengelusnya.
"Neo gwenchana?" Tanya nya yg masih menatap luka jungkook lekat.
"Eum..gwenchana" jawab jungkook yg kembali menundukan kepalanya.
Taehyung menatap jungkook sekilas. Ia tak tega. Baru kali ini ia merasa tak tega kepada mangsa(?) nya.
"Capat berdiri dan makan terlebih dahulu jika kau ingin pulang." Tutur taehyung datar dan berjalan keluar kamar itu.
Jungkook mencerna perkataan Taehyung barusan. Ia baru mengerti apa maksutnya. Dengan cepat jungkook berjalan menyusul taehyung.
Jungkook tertegun melihat ornamen di mension ini. Ini sangatlah indah...dinding yg lebih didominasi oleh warna putih ini sangatlah indah.
Jungkook memekik kaget saat tubuhnya bertabrakan dengan punggung taehyung. Dengan cepat jungkook melompat menjauh dari taehyung.
Taehyung menoleh kebelakang dengan tatapan datar nya.
Jungkook mematung ditempat.
"Makanlah terlebih dahulu..setelah itu baru aku akan mengantarmu"
Dengan cepat jungkook menuju meja makan tanpa mejawab perkataan taehyung.
Ia menatap lekat hidangan didepan nya ini, mengacuhkan taehyung yg menatapnya datar dibangku seberang.
Jungkook menyantapnya dengan lahap. Perutnya keroncongan karena tidak makan dari pulang dari club sore tadi.
Sementara taehyung hanya menatap jungkook dan sama sekali tidak menyentuh makanan nya.
Jungkook lupa..kini ia sedang berada dirumah seseorang yg melukainya. Tapi kenapa ia malah seperti ini
Dengan cepat jungkook berdiri.
"Aku ingin pulang" kata jungkook dan lagi lagi ia menundukan kepalanya.
Taehyung langsung berdiri melangkah menuju mobilnya diiringi oleh jungkook.
Taehyung dan jungkook masuk kedalam mobil sport hitam taehyung.
Dan taehyung segera menancapkan gasnya.
Jungkook hanya menundukan kepalannya tanpa berpikir untuk menatap taehyung.
"A..anu rumah ku di apartement xxx no.953" ucap jungkook yg masih menundukan wajah nya.
Tidak ada jawaban dari taehyung. Ia hanya fokus mengemudi. Keheningan melanda mereka.
♘♘♘
Taehyung mengehentikan mobil nya didepan gedung apartement jungkook.
"Gomawo.." ucap jungkook pelan dan kemudian langsung turun dari mobil taehyung.
Setelah jungkook keluar dari mobilnya. Taehyung langsung menancapkan gasnya tanpa menjawab perkataan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Bucin -TAEKOOK
FanficBagaimana jadinya jika seorang Kim Taehyung yg sangat menyukai darah menyukai Jeon Jungkook lelaki manis yg memiliki kemampuan aneh. Bagainmana jadinya jika Jungkook menjadi budak cintanya Taehyung? Tentu saja Jungkook akan melakukan apa saja demi T...