Sedari tadi darah jungkook tidak berhenti mengalir. Apa jungkook akan mati?Tentu saja tidak!
Bahkan jika ditusuk sadalam apa pun dia tetap akan baik baik saja...
Kenapa?
Karena tubuh jungkook akan dengan cepat mereparasi sel sel yg rusak dan menutupi lukanya dalam waktu singkat dibandingkan manusia biasanya.
Masih ingatkah luka sayatan taehyung yg berada ditangan jungkook. Kini luka itu sudah tidak ada. Menghilang dengan sempurna ditangan si bunny.
Jeon Jungkook manusia yg berketurunan darah seorang vampire.Yang membuat dirinya memiliki kemampuan aneh tersebut.
Maka dari itu jungkook tidak melawan sama sekali saat taehyung menyerangnya. Tapi sayangnya rasa sakit akan tetap ia rasakan.
Baginya, demi taehyung. Apapun itu akan selalu ia berikan.
Bodoh memang, tapi mau bagaimana lagi. Namanya juga cinta.
• • •
Sejak hari itu. Hari dimana Taehyung dengan sengaja menusukkan belatinya pada Jungkook.
Taehyung menghilang.
Ia benar-benar tidak menampakkan dirinya lagi pada Jungkook.
Jujur saja,
Jungkook terpikat dengan pesona Taehyung, pesona seorang psycopath. Apa ia salah?!
Hatinya terasa damai saat ia bersama Taehyung. Rasa yang tak pernah ia dapat saat bersama orang lain. Walau sedikit sakit mungkin.
Namun kini Taehyung-nya tidak terlihat dimana-mana.
Ia merindukan sosok Taehyung yg baru ia kenal itu. Sosok yg tiba-tiba datang dan meluakainya.
•••
Jungkook melenggangkan kakinya santai. Memandang pada langit malam yang dipenuhi bintang yang indah untuk dipandang. Menutup kepalanya dengan tudung hodie hitam yang ia kenakan. Kemudian memasukan kedua tangan kedalam saku celananyan.
Sedangkan di ujung lorong sana ada seseorang yang memperhatikan gerak-gerik nya.
Jungkook menghentikan langkahnya kemudian memejamkan matanya sejenak merasakan dingin nya angin menembus kedalam tubuhnya.
Hingga mata bulatnya menangkap seorang yang berada tak jauh diujung lorong sana. Cahaya rembulan yang redup membuat jungkook tak dapat melihat sosok itu dengan jelas.
Pikiran jungkook kalut. Tangan nya mulai bergetar kala udara dingin ditambah rasa takut yang mulai memuncak.
Sosok itu mulai mendekat, berjalan santai dengan sesuatu yang ia genggam ditangan sebelah kanan.
Jungkook terdiam, memutar ulang kejadian saat pertama kali ia bertemu taehyung. Kali ini, ia benar berharap bahwa sosok itu adalah taehyung. Pria yang selama ini ia rindukan.
Dan benar. Apa yang jungkook pikirkan tidak sesuai dengan realita.
Seseorang itu bukan taehyung melainkan lelaki bertubuh sedang berkulit pucat yang menggenggam sebuah parang di tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Bucin -TAEKOOK
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang Kim Taehyung yg sangat menyukai darah menyukai Jeon Jungkook lelaki manis yg memiliki kemampuan aneh. Bagainmana jadinya jika Jungkook menjadi budak cintanya Taehyung? Tentu saja Jungkook akan melakukan apa saja demi T...