🖤 0 🖤

13.3K 1.1K 37
                                    

Beautiful Next Flowers by Fevermeanie
.
.

- Prolog -





"Kau sudah dewasa Wonwoo."

"Tentu saja, Ayah pikir aku akan terus menjadi seorang bayi?"

Tuan Jeon hanya tersenyum tipis setelah mendengar jawaban kasar dari Anak lelakinya itu. Meskipun begitu, hatinya tetap merasa bangga melihat Anak lelakinya tumbuh besar dengan baik.
Semakin Wonwoo dewasa wajahnya terlihat sangat mirip dengannya, apalagi mata rubah itu kecuali wajah manis dan cantik itu. Kemanisan dan kecantikannya menurun dari mantan Istrinya Im Yoona.

"Kau akan betah tinggal kembali di Korea, Roa dan Siyeon akan menemanimu.."

"Aku tidak butuh mereka, aku sudah terbiasa sendiri." Wonwoo memotong perkataan Sang Ayah dengan cepat.

Lagi-lagi Tuan Jeon hanya tersenyum tipis.
Satu hal yang tak Tuan Jeon duga, Wonwoo menjadi pribadi yang sedikit kasar seperti ini. Andai saja dulu dirinya yang mendapatkan hak asuh Wonwoo, dia akan mendidik Wonwoo untuk menjadi pemuda yang pribadi yang baik dan lembut.
Tuan Jeon tidak menyalahkan mantan Istrinya, dia tahu jika mantan Istrinya itu sudah mendidik Wonwoo dengan benar. Hanya saja -mungkin- ini faktor lingkungan saat Wonwoo tinggal di Jepang, sehingga membuat Wonwoo menjadi seperti ini.

"Sudah sampai ayo masuk biar maid yang membawakan kopermu."

"Tidak perlu, aku masih sanggup membawa koperku sendiri." Ujar Wonwoo lalu keluar terlebih dulu dari dalam mobil.

Tuan Jeon menghela nafasnya, dia memijat pelipisnya yang tiba-tiba terasa pening.

"Anak itu.."

Wonwoo menatap rumah besar dihadapannya sekarang, rumah besar yang sudah lama dia tinggal. Rumah besar yang penuh dengan banyak kenangan dirinya sejak kecil.

Sekarang dia kembali lagi kerumah itu. Andai saja dia bisa kembali bersama Sang Ibu, mereka pasti akan kembali membangun kenangan demi kenangan didalam rumah itu seperti dulu.
Namun itu mustahil, karena mereka -keluarganya- tidak akan pernah kembali utuh seperti dulu. Sang Ayah kini sudah memiliki keluarga baru, yang sialnya Wonwoo akan menjadi bagian dari keluarga baru Ayahnya mulai saat ini.

Jika boleh memilih Wonwoo ingin tetap tinggal di Jepang bersama Ibunya, namun suatu hal memaksanya untuk kembali ke Korea dan melanjutkan pendidikannya di negri gingseng itu.






"Ibu, jadi anak itu akan tinggal disini?"

Hara tak menyauti pertanyaan salah satu anaknya itu, perempuan itu tengah sibuk berjalan kesana kemari seraya memikirkan sesuatu.

"Ibu, jadi kita harus bagaimana? Bagaimanapun dia adalah anak kandung Ayah pasti dia akan.."

"Diamlah kalian berdua! Ocehan kalian semakin membuat Ibu pusing!" pekik Hara sukses membuat kedua anaknya bungkam.

"Ada apa ini? Teriakanmu bisa aku dengar dari luar."

Hara mengubah ekpresi wajahnya, dia tersenyum manis lalu melangkah dengan anggun menghampiri Suaminya itu.

"Ah tidak Yeobo, biasa Roa dan Siyeon melakukan keributan aku memarahi mereka." ujar Hara sementara Kedua anaknya sama-sama merotasikan kedua matanya.

"Ah ini Wonwoo? Astaga kau sudah besar." Hara menghampiri Wonwoo dan hendak memeluk lelaki emo itu, namun Wonwoo telah lebih dulu menghindar lalu menatap Hara dengan tajamnya.

"Jangan beraninya kau menyentuhku!" sentak Wonwoo.
Hara menatap tak percaya mulutnya menganga, lalu dia tersenyum kecil meskipun dalam hatinya dia sudah mengumpat karena mendapatkan perlakuan kasar dari Wonwoo.

"Jeon Wonwoo! Jangan seperti itu, bagaimanapun dia adalah Ibumu juga." Sentak Tuan Jeon namun tak membuat Wonwoo takut.

Wonwoo mengalihkan matanya untuk menatap dua perempuan lain yang ada disana, lalu dia tersenyum miring melihat bagaimana dua anak perempuan Ibu tirinya melemparkan tatapan tak suka dan angkuh kearahnya seakan-akan mereka lah yang berkuasa dirumah besar keluarga Jeon.
Wonwoo menyeringai..
Well, kita lihat siapa yang akan menjadi penguasa sesungguhnya dirumah ini.


















Yehoo ketemu lagi sama akuhhh di fanfic Meanie terbaru, setelah Darling End aku berulang kali bikin fanfic dengan berbagai genre tapi semuanya gak ke konsep.
Fanfic ini campuran antara Cinderella sama boys before flower jadi gimana tuh..😂

Seperti biasa aku cek gelombang dulu, diprlognya belum ada Mingyu tapi. Dan kalo ada yang minat aku lanjut.
Dan aku usahain fast update juga..yuk di vote..dan comment..

Oh iya saranin aku cogan dari grup lain tapi harus seme ya..mau aku jadiin pho 🌚





Beautiful Next Flower • MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang