1

878 31 61
                                    

Warning!!!

Mengandung unsur kedewasaan yang bisa membuat kalian gagal jantung dan hipertensi

Sebelum membaca sebaiknya berdoalah terlebih dahulu 😂😂

Selamat membaca wqwqwq 😂😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" Astagfirullah!!! Telat gue, mampus, ini gara-gara streaming Fake Love nih terus nganga liat roti sobeknya Jungkook, " teriak Miya histeris dari dalam kamarnya yang bernuansa biru muda itu.

Lah napa gue yang di salahin anjirr!! - Jungkook.

Setelah lama teriak histeris, Miya pun langsung masuk ke kamar mandinya dan memulai ritual mandinya. Entah pake jurus apa baru 10 menit di kamar mandi dia udah muncul lagi. Entah dia mandi atau gak, entah dia sikat gigi atau gak. Yang pasti kadar kecantikannya gak berkurang. Setelah menurutnya cantik, ia sambarlah kunci mobil sportnya yang teronggok tanpa pasangan di atas meja belajarnya.

" Kok gue ngenes ya liat kunci mobil gue jomblo di atas meja, jadi pengen gue cariin pacar aja, " gumam Miya.

Gini loh Miy, itu kunci loh bukan human, heran gue punya fans macem ni anak. - Jungkook.

Tolong abaikan Jungkook, dia nyasar dari akun ku yang satunya. - Author.

Dan otw lah Miya ke sekolahnya yang elit itu. Butuh waktu 20 menit bagi Miya untuk sampe sekolahnya yang elit itu. Ya secara dia nyetir tu mobil kayak di sirkuit balapan. Jadi wajar kalo dia cuma butuh waktu 20 menit untuk sampe di sekolahnya.

" Miyaaaaaa," teriak gadis berambut blonde berkuncir dua itu, Layla.

" Apa?" sinis Miya yang baru keluar dari mobilnya.

" Ihhh kok lu gitu sih Miy," Layla manyun. Miya terkikik geli.

" Haha gak ding, gue canda doang," ucap Miya. Lagi asik - asiknya bercanda dengan Layla, datanglah 2 mobil sport yang tak kalah mewah dari mobil sportnya Miya.

" Ehh murid baru tuh," bisik Layla saat ada makhluk bergender laki-laki yang keluar dari salah satu mobil itu.

" Lah? Terus? "tanya Miya cengo.

" Cakep cuy, "ucap Layla saat melihat laki-laki berambut pirang. Miya menoleh dan beberapa detik kemudian melengos tak peduli.

" Apaan? Masih cakepan Jungkook gue, "celoteh Miya santai.

" Ehhh anying! Sadar dong, lu ini dimana, Jungkook dimana, lagian juga Jungkook mana mau ama cewek rese kaya lu Miy, "ucap Layla.

Nah itu tau Lay. - Jungkook

Nyambung mulu sih lu Jungkook, udah sono manggung. - Author.

" Ya udah yuk ke kelas, "ajak Layla. Kemudian dua sahabat ini berjalan menuju kelasnya yang berada di lantai 4. Maklum sekolah elit, jadi gedungnya bertingkat. Sesampainya di kelas, Layla dan Miya di suguhi pemandangan hot yang membuat mereka nganga. Ya habis gimana dong, pemandangannya tuh si Ruby sama Valir lagi civokan, mana tangan si Valir udah grepein si Ruby, Rubynya udah ke enaan. Kan kamvret emang civokan di kelas, Miya gak laik, Miya lebih seneng di hotel biar tambah ena gitchu loh :')

Bukan fans gue, bye! - Jungkook

Udah sono manggung woy ah elah, nyasar mulu si Jungkook. - Author.

" Wah, lucknut sekali kalian, ena ena dikelas, mentang sepi ye," celetuk Miya. Ruby dan Valir yang lagi ena itu pun langsung melepaskan tautan bibir mereka. Mereka berdua nyengir ke arah Miya.

" Ya udah ya beb, aku balik ke kelas dulu," ucap Valir pada Ruby. Sebelum beranjak, Valir mencium bibir Ruby lagi, dan melumatnya sekilas.

" Balik sana anjeengg!!" teriak Miya. Valir langsung ngacir ke kelasnya karena sudah melihat Miya mode ganas.

" Udah ngapain aja lu? "tanya Miya pada Ruby.

" Baru sekedar ciuman doang kok, pengennya lebih hahahahah! "Ruby ngakak. Gila kali si Ruby, gitu pikir Miya. Miya cuma manggut aja kayak burung celepuk. Bodo amat pikir Miya, yang penting jangan depan gue aja ena enanya, pikir Miya.
























Tbc

Nih Lucifer_Sonix25 udah gue publish ye ff nya aluya, 21+ nih wqwqwq 😂😂

The VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang