Saat ini Miya tengah bersantai ria di kamar tamu sembari mendengarkan lagu BTS kesukaannya, karena kamarnya saat ini sedang ditempati manusia berotak yadong alias Alucard.
" Suara oppa Jungkook lembut banget deh," ucap Miya nyengir gaje.
" Wey apaan nih senyum gaje," ledek Ruby.
" Haha kagak apa apa cuy, cuma lagi bayangin roti sobeknya oppa Jungkook," Miya cengengesan. Ruby memasang wajah datar dan langsung menjawab ucapan Miya.
" Yeehh, mending oppa Jin tau Miy, bahunya lebar bisa buat sandaran, "celetuk Ruby.
" Serahmu lah Ruby, capek gue, "ucap Miya.
" Capek apaan lu? Dari tadi di kamar kagak keluar, bohong banget lu capek, "ucap Ruby seenak jidatnya. Miya hanya memasang wajah datar.
" Miy, gimana? Udah siap mau nandain Alucard? "tanya Ruby lebih tepatnya Ruby menggoda Miya.
" Gue belum siap, emangnya gue itu kayak lu, belum apa-apa juga udah nandain Valir, "ucap Miya sekenanya.
" Ya biarin, kan gue emang suka sama dia, ya gue tandain la, biar gak ada vampir cewek ganjen yang deketin dia, "jelas Ruby panjang lebar.
" Iya sih, gue mau aja tandain Alucard, tapi gue belum siap, satu sisi juga gue jadi gak bisa bebas, dia ngekorin gue mulu, gue jadi gak bisa bebas jalan kemana-mana, "rengek Miya.
" Ya makanya tandain ogeb, lama-lama gue gigit juga lu, "ucap Ruby yang sudah geregetan dengan Miya.
" Iya iya entar gue omongin dulu sama Alucard, tapi dia minta di ubah jadi vampir juga, gimana dong? "tanya Miya. Ruby yang sedang asyik minum darah itu pun malah tersedak.
" Whattttt? Lu serius kan? Ya udah ubah aja, gue aja mau ubah Valir jadi vampir kok, "jawab Ruby.
" Iya iya entar gue pikirin lagi dah ya, "ucap Miya.
Skip
" Irithel , sepertinya kau harus pergi ke tempat Miya, perasaan ku mengatakan Karrie akan mengamuk disana karena Balmond terbunuh oleh Miya, "Alice, Ratu Vampir sekaligus tante dari Miya.
" Baik Ratu, "ucap Irithel. Irithel kemudian menghilang meninggalkan Alice.
Skip
" Irithel, kapan kau datang, "teriak Miya. Irithel menoleh ke arah Miya.
" Miya, aku baru saja sampai, "jawab Irithel. Dahi Irithel mengkerut saat melihat sosok yang berdiri tak jauh dari Miya.
" Siapa dia? "tanya Irithel.
" Zilong kan? "ucap Miya.
" Hei, aku tau mana Zilong, maksudnya yang sebelah itu siapa? "tanya Irithel.
" Dia Alucard, sebentar lagi bakal di tandain sama Miya, "celetuk Ruby. Irithel hanya mengangguk paham.
" Miya, lebih baik kau cepat tandai dia, sebelum Karrie datang mengamuk dan membunuh semua yang ada disini, "bisik Irithel dan bisikan Irithel tersebut membuat Miya tegang karena dia belum siap menandai Alucard.
Skip
" Alucard, lu sekolah bareng Ruby ya, gue ada urusan bentar, entar kita ketemu di sekolah oke, "ucap Miya sambil mengecup kening Alucard.
" Ya udah Miy, gue duluan ya, Valir udah nungguin di depan, "pamit Ruby. Miya mengangguk kemudian Ruby dan Alucard pergi sekolah.
" Oke sip, mereka sudah pergi, gue bisa minum darah bentar, "batin Miya.
Skip
Sesampainya disekolah, Miya sibuk mencari keberadaan Alucard, namun mata Miya tertuju pada sepasang laki-laki dan perempuan yang tengah berpelukan. Thats right! Miya melihat Layla memeluk Alucard. Deg! Hati Miya terasa sakit. Air mata membanjiri pipinya.
Alucard yang merasa diperhatikan menoleh dan mendapati Miya sudah berurai air mata. Miya berlari dari hadapan Alucard dan Layla tersenyum jahat. Miya berlari entah kemana, Alucard tak sanggup mengejarnya karena Miya sedang dalam mode vampir.
Hingga malam tiba, Miya belum pulang juga kerumah, dan menimbulkan ke khawatiran di diri Alucard. Dia dijebak oleh Layla.
" Shit Layla!" geram Alucard. Alucard langsung berlari mencari Miya. Tidak peduli di luar sedang hujan lebat. Setelah 1 jam mencari, Alucard menemukan Miya sedang hujan hujanan di taman.
" Miya?" panggil Alucard.
" Pulanglah," lirih Miya.
" Gak, gue gak akan pulang kalo lu gak pulang, lihat, badan lu udah basah gini, jangan mentang lu vampir lu seenaknya aja sama badan lu, gue khawatir tau gak!" bentak Alucard. Miya hanya diam.
" Ayo, sekarang kita pulang," ajak Alucard seraya menggendong Miya ala bridal style.
Skip
Sesampainya di rumah, Alucard langsung membawa Miya ke kamarnya. Alucard bingung dia harus bagaimana dengan Miya yang setengah sadar dengan kondisi basah kuyup.
" Alu, "lirih Miya. Ia mengigau. Tanpa sadar Miya menarik Alucard ke pelukannya dan sekarang posisi Alucard berada di atas Miya.
" Mi-Miya? Kau sudah bangun? "tanya Alucard gugup. Tak ada jawaban dari Miya.
" Shit! "batin Alucard. Ia gugup saat melihat Miya dari dekat, apalagi posisi Miya sedang basah kuyup dan seragam sekolahnya menjiplak badan Miya yang bohay :'v
" Alu, "lirih Miya yang sudah sadar. Miya menatap Alucard yang sedang gugup itu. Dan Miya langsung mencium bibir Alucard. Alucard terkejut namun setelahnya ia menerima perlakuan dari Miya.
" Aku milik mu malam ini, "ucap Miya. Mendengar kalimat itu, Alucard langsung mencium bibir Miya. Dari bibir turun ke leher Miya dan meninggalkan kiss mark disana. Alucard kemudian membuka seragam Miya dan hanya meninggalkan tubuh Miya yang masih berbalut bra hitamnya.
" Lakukanlah, aku menandai mu sekarang," lirih Miya di kuping Alucard.
Tbc
Hot hot, gue butuh kipas :'v
Gimana cuy, mau di tambah lagi adegan Hotnya :' v Xavier_Vernon17
Gue yg buat ini nc, gue jg yang kepanasan :')
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire
Vampire" Sorry, gue ga bisa bunuh vampir itu, gue terlanjur cinta sama dia." - Alucard. " Lu seorang Hunter?" - Miya