Malam harinya.....
Malam hari Miya sedang asiknya streaming Fake Love malah terganggu oleh penghuni kamar sebelah apartemennya. Siapa lagi kalo bukan Ruby dan Valir yang lagi ena ena. Desahan lucknut keluar dari mulut Ruby dan Valir dari apartemen sebelah. Ya, Miya dan Ruby tinggal bersebalahan.
" Astagfirullah, untung gue sabar ya,"batin Miya sabar. Untuk mengusir rasa bosan dan bad moodnya, nyai Miya malah nyanyi Fake Love dengan suara cemprengnya.
" I'm so sorry of this fake love,fake love, fake love."
Di kamar sebelah, Valir dan Ruby yang lagi ena ena terkejut dengan suara cempreng Miya.
" Astagfirullah, cempreng banget,"dengus Valir yang ngambek karena acara ena enanya terganggu.
" Aduuhh, maafin Miya ya beb, maklum dia jomblo, "Ruby terkikik geli.
" Ya udah yuk lanjut lagi, "ucap Valir dengan evil smilenya. Desahan lucknut itu keluar lagi dari mulut Ruby dan Valir. Ya, mereka emang lagi sengklek sehingga melakukan dosa terindah itu 🌚🌚
Esok harinya....
" Bangsul, gue telat lagi kan!! Ini gara-gara semalam dengerin desahan lucknut, streaming pun tak fokus, hotel kan ada, kenapa harus di apartemen sih ya elah, untung gue lagi gak jadi vampir, udah puas minum darah," Miya ngedumel sepanjang jalan menuju sekolahnya. Miya terus ngedumel sampai ia tak sadar kalo sudah sampe di sekolah.
" Ohh udah sampe, kirain masih dijalan, "ucap Miya agak rada geblek. Minta di tampol emang si nyai 🌚🌚
" Miy, sorry ya, kayaknya gue semalam ganggu banget ya, suara gue kedengeran ya sampe kamar apartemen lu? "Ruby membrondong Miya dengan pertanyaan yang menurut Miya ogeb banget dan Miya pun tak berniat untuk menjawabnya.
" Aduuhh, gue bener ya? Maaf ya Miya, lain kali gak lagi deh, "ucap Ruby dengan puppy eyesnya.
" Gini loh By, itu kan apartemen, entar kalo kedengeran yang lain gimana? Gue aja kalo mau ena ena pengennya di hotel, lain kali lu ena ena di hotel ye jangan di apartemen lagi, mau kecyduk lu? "tanya Miya sarkatis.
" Y-ya gak sih, gue gak mau kecyduk, mau taruh dimana muka gue, "ucap Ruby melas.
" Ya udah, yuk lah masuk ke kelas,"ajak Miya.
" Btw ada anak baru di kelas ipa 1, ganteng pula,"lapor Ruby.
" Bodo amat, gue masih cinta sama oppa Jungkook, "ucap Miya santai.
Saranghae Miya somplak. - Jungkook.
" Serah lu, gue gak denger, gue pake beha, "ucap Ruby seenak jidatnya.
" Warna? "tanya Miya.
" Hitam, "jawab Ruby.
" Apaan dah nanyain beha lu, kek gak ada kerjaan, "ucap Miya.
" Yeeee, lu yang somplak nanyai warna beha gue, ogeb dasar, "ucap Ruby. Ngegas dia kayak gas elpiji 3 kilo.
" Kok ngegas sih sat?? "tanya Miya sarkatis.
" Asw! "ucap Ruby.
Akhirnya kedua sahabat somplak ini ngakak bareng sepanjang koridor menuju kelas, sampe di tegur sama guru BK karena ketawa mereka udah mirip kayak kuntilanak mencari mangsa.
Skip
Suara desahan lucknut terdengar dari wc perempuan yang ada di belakang sekolah. Wc tersebut jarang dipakai karena banyak siswa perempuan melihat vampir perempuan cantik yang siap meminum darah mereka.
" Ngghh Gussion, cu... kup... Gue lelah," ucap gadis berambut red violet itu.
" Sorry Lesley, gue beneran gak tahan lagi," ucap Gussion dengan wajah yang memelas dan membuat Lesley menjadi kasihan.
" Khuhuhuhu sedang apa kalian disini?" tanya seorang gadis dengan jubah merah hitamnya. Rambut gadis itu samar samar terlihat berwarna ungu.
" Astaga, vampir!!! Gussion cepat pake baju, kabur, ada vampir, gue gak mau mati sia sia di tangan vampir ini!" teriak Lesley.
" Iya Lesley iya, ini gue lagi pake baju, kaburrrr!!!!" Gussion dan Lesley langsung kabur dari hadapan vampir tersebut.
" Kyahahahahahahahah! "Vampir itu tertawa.
Tbc
Btw, Miya w jadiin vampir gpp ye, bosen Alucard mulu yg jadi vampir, sekali" Miya yg jd vampir biar agresif dia sama Alucard 😂😂😂 Lucifer_Sonix25
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire
Vampire" Sorry, gue ga bisa bunuh vampir itu, gue terlanjur cinta sama dia." - Alucard. " Lu seorang Hunter?" - Miya