3

583 26 35
                                    

" Gue butuh darah, gue laper, haus, terpaksa darah Freya yang gue ambil, maafin gue Fre, lu terpaksa jadi korban gue setelah Zilong," batin Miya sedih saat ia melihat Freya tengah duduk sendirian di perpustakaan.

Dengan diam diam Miya berjalan menuju tempat Freya duduk. Pakaian Miya pun sudah berubah menjadi jubah merah hitam dan taringnya pun sudah keluar. Secepat kilat Miya langsung menggigit leher Freya. Kejadiannya begitu cepat Miya hanya bisa mendengar teriakan histeris Freya dan para penjaga perpustakaan. Kemudian, Freya menghilang tanpa jejak di ikuti Miya yang tiba-tiba menghilang dan hanya meninggalkan bercak darah di lantai.

Miya tidak menyadari ada seorang Hunter yang tengah memperhatikannya. Mungkin saat ini Miya dalam bahaya.

" Aku menemukan keturunan dari Mirana," ucap Hunter itu, kemudian ia menghilang saat negara api menyerang. *plakkk gue langsung di cekek.

Keesokan harinya.....

" Miya, apa lu yang buat Freya begini?" tanya Layla. Miya mengangguk.

" Tapi dia temen lu, lu gila ya? "tanya Layla. Mata Layla sudah berkaca-kaca akibat kehilangan Freya.

" Ya makanya jangan deketin gue, gue gak mau kalian jadi korban gue, lu kira dengan gue gigit mereka, mereka bakal jadi vampir juga kayak gue???? Butuh waktu 1 abad buat nunggu mereka!!!!" Miya teriak ke arah Layla. Layla terkejut karena Miya berteriak dihadapannya.

" Miya, bukan maksud gue... "ucapan Layla terputus.

" Mending lu jauhin gue sekarang, kita gak usah temenan lagi, "ucap Miya kemudian meninggalkan Layla yang terdiam.

Skip

" Wah wah ada vampir yang tengah sendirian, "ucap seorang laki-laki berambut pirang. Miya menoleh dan agak terkejut karena yang dihadapannya adalah seorang Hunter yang sering memburu vampir untuk di musnahkan.

" Mau apa lu? "ketus Miya. Wajah Miya sangat tidak bersahabat.

" Santai sedikit nona cantik, "ucap Alucard. Alucard langsung menodongkan senjatanya ke arah Miya. Miya terkejut melihat senjata yang dipakai oleh Alucard, senjata yang dipakai untung melenyapkan ibu dan ayahnya.

" Kau, tak kan ku maafkan dasar manusia tak berguna!! "Miya berteriak. Kemudian ia berubah menjadi sosok vampir cantik namun dengan kekuatan yang mengerikan. Miya langsung menyerang Alucard tanpa ampun. Alucard pun ambruk. Yeee salah sendiri, vampir pms di lawan geblek emang. Tiba-tiba Alucard menghilang.

" Cihh, manusia menjijikan, gue slepet juga lu," ucap Miya. Kemudian Miya kembali ke wujud manusianya dan langsung oteweh pulang. Minggat dia, males masuk pelajarannya Bu Vexana, kata Miya bu Vexana kayak nenek lampir nyasar ke sekolah. Seharusnya nenek Vexana itu dikuburan biar lebih afdol aja gitchu :)

Sementara itu di tempat lain.....

" Kekuatan anak Mirana memang benar-benar kuat, Hunter pun tak kan sanggup untuk melenyapkan anak Mirana tersebut," ucap Martis.

" Kita bisa mencari cara lain untuk memusnahkannya, kita tak boleh kalah dari anak Mirana," ucap Chou.

" Kita pikirkan itu setelah Alucard pulih, luka yang dibuat anak Mirana itu cukup parah, "ucap Martis tanpa ekspresi.

" Sudahlah sayang, kau harus istirahat sekarang, atau kau mau aku temani semalaman? "tanya Hanabi. Martis mengerti apa yang dimaksud Hanabi. Langsung saja Martis nenarik Hanabi ke kamar dan memulai 'acaranya'.

" Mereka itu selalu seperti itu, berhubungan terus tapi tak nikah nikah, "batin Aldous.

" Ngghh pe... lan pelan Martis, akh...... "ucap Hanabi yang entah gimana ekspresinya. Martis hanya diam. Sedangkan yang di lantai bawah cuma ngucap karena tak sadar mendengar desahan Hanabi.

" Taik emang, ena ena tuh di hotel, jangan disini bangsat, "gerutu Hayabusa.

" Kok ngomel sih beb? "tanya Kagura.

" Kenapa? Mau di ena juga lu beb?" goda Hayabusa.

" Ogah, capek gue babi! "ucap Kagura yang lagi sensitif.

" Jangan sensi terus dong beb, gue bawa beneran lu ke kamar, "goda Hayabusa seraya memeluk Kagura dan mencium leher Kagura.

" Ngghh Haya, udah dong, geli, "ucap Kagura yang geli akibat lehernya di cium Hayabusa.

" Lanjut? "tanya Hayabusa.

" Tampol tydac? "tanya Kagura dengan ekspresi datar.

" Ehhh jangan dong, "jawab Hayabusa.

" Taik emang ni 2 sejoli lucknut, "ucap Argus. Rafaela, kekasih Argus, cuma tertawa.







































Tbc

Maafkeun author udah buat aluya, gusley, sma shiper yg lainnya jd kek bocah lucknut 😅😅 kan ff 21+ 😂

Lagi ga nih adegannya hmm 🌚🌚 Lucifer_Sonix25 😂😂

The VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang