PART 1

1.4K 67 0
                                    

Lisa pov
duh gue males banget kalo kaya gini, ganggu aja pagi-pagi.

"LISAAAAAAA!!!BANGUN GAK LO!!!"

"apaan sih bang...!!"teriak gue dari delem kamar.

"lo gak sekolah apa?! Woy lisaaaaa!!"

CEKLEK!

Dan terpampang wajah abang jin yang ganteng.

-ganteng sih tapi gesrek-dalem hati gue.

"apaan sih bang??ganggu tau,ini baru jam 06.00 juga iihh"keluh gue ke bang jin.

"udahh cepetan mandi trus turun sarapan,cepetan gak usah lama lama"

"papi mana??"

"udah berangkat dari tadi,cepetan lisaaaa"

"iyaaa"jawab gue males.

Akhirnya gue masuk kamar ngambil anduk trus langsung menuju kamar mandi sambil marah marah gak jelas.
Yaudah lah ya namanya juga marah ples sebel,selesai mandi gue sarapan trus berangkat.

Lisa pov end

Skip...di Art school seoul

Lisa pov

Sekarang gue udah sampe di sekolah gue lebih tepatnya punya papi.

"LISAAAAAA!!!"teriak temen gue,siapa lagi kalo bukan jennie,jisoo,sama rose,gue langsung ngelambain tangan gue,gue berniat untuk nyusul mereka tapi keinginan gue sirna karena saat gue lari pinging nyusul mereka gue nabrak Jeon Jungkook beserta cewek-cewek genit sekitar 4 orangan dan gue tau mereka semuanya.

BRUK!!

"auuu!!"rintih gue

"kalau jalan tu pake mata dasar cewek genit!!"kata sang primadona sekolah Im Na Yeon,lih dia gak ngaca lebih genit juga lo njir,gleot gleot di tangan jungkook,btw tampang jungkook dingin amat,perasaan kemarin gue lihat gak sedingin ini.

Flash back

"nayeon ambilin minum dong"kata jungkook sambil ber-aegyo yang pasti buat cewek cewek klepek klepek,termasuk gue.eh.

"iya kook sebentar"jawab nayeon luluh

"goblok gitu aja luluh"eh tapi tadi gue luluh.ah masa bodo lah.

Flash back off

Kalo gue inget-inget kenapa gue malu ya, ah udah lah.

"heh cewek genit omong aja lu sengajakan nabrak jungkook,lu caper kan!!"kata cewek yang namanya sana.

"n-nggak k-kok"kata gue tiba tiba gagab

"alahhh omong aja dasar cabe!!"kata cewe bername tag dahyun.

Dan tiba tiba ada suara cewek di belakang gue.

"eh lo jalang,cabe,genit berani berani ya lo ngatain sahabat gue hah?!beranu lo?!"kata sahabat gue jennie ya jennie,jisoo,rose,dan gue itu sahabatan banget dari sd.

"iya berani lo?!sin tarung sama kita!!"kta jisoo tegas.

Kita bisa lawan mereka?ya bisa lah, kita kan taekwondo sabuk hitam.

"ya berani lah!!gila emang lo kira kita gak berani"kata cewek yang paling seksoy ya itu jihyo.

"barani??maju sini,cepet"kata rose yang akhirnya nantang si cabe cabe,gue cuma diem karena badan gue sakit abis kepentok badan jungkook.

"HIYAAAA!!"satu tendangan berhasil membuat pingsan dua orang

BUGH!!BAGH!!

Dan ya nayeon cs pingsang semua.

Gue udah biasa liat kaya gini.

Lisa pov end
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan tanpa sadar ada seorang yang natap lisa dalem banget.
.
.
.
.
TBC.

Segini dulu ya...maaf dikit
-salam hangat dari author.



gangster rasa permenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang