Skip.....kantin
Stelah lisa berjanji untuk tidak membuat masalah lagi,lisa menuju ke katin untuk makan,karena di lapar.
Dan tiba tiba ada ada yang mendorong lisa sempe jatuh,alhasil dagu lisa kepenti lantai dan berdarah.
"itu balesan karena udah berurusan sama kita"kata nayeon"auuu!!"rintih lisa,disana juga ada jungkook
Dan tiba tiba ada tangan yang terulur untiknya dan itu....KIM TAEHYUNG
anak terkece di sekolah.Lisa keget se kaget kagetnya.
Lisa pov
Anjirrr nayeon lagi nayeon lagi negh njir liat mukanya,sekit lagi kedorong.
"itu balesan karena udah berurusan sama kita"kata nayeon,judes.
Dan tiba tiba ada tangan yang terulur ke gue dan itu.....Kim Taehyung,anak terkece di sekolah papi.
Dan gue terima ulurang tangannya dan gue bilang"makasih ya tae.... "
"iya sama sama,sekarang lo ikut gue ke uks"ajaknya"oke,ayo"jawab gue.Lisa pov end
Sementara itu disisi lain ada yang memanas melihat kedekatan lisa dan taehyung.
Skip....uks
Taehyung pov
Gue bawa lisa ke uks sambil gue tuntun,trus gue dudukin di kursi uks.
"kok lo bisa di ganggu nayeon cs sih??"tanya gue.
"apa-an mereka duluan emang anj*ng mereka"
Taehyung pov end
BRAK!!
Tiba tiba pitu uks kebuka kenceng banget ampe pintu hampir patah dan itu adalah ayah lisa Pak Kwon,saat tau itu Pak Kwon Taehyung berdiri dan membungkuk,ji-yong langsung lari kearah Taehyun.
"Apa yang kamu lakukan pada lisa hah?!kenapa dia terluka hah?!jawab saya!!"tanya ji-yong dengan amarah yang meluap, mirid murid yang tadi asik dengan dunianya sendiri langsung kumpul di uks untuk melihat apa yang terjadi,begitu juga sahabat sahabat lisa,siapa yang memberi tau kalau lisa terluka?siapa lagi kalu bukan sahabat sahabat lisa,lisa langsung memberi tatapan tajam pada mereka yang ditatap pada nyengir.
"papi....sabar bukan taehyung yang salah,taehyung bantu aku ke uks"jelas lisa
"trus siapa lisa?!bilang sama papi!!"kata ji-yong karena anak nya terluka
"n-n-nayeon c-c-cs pi...."
"hah?!mereka lagi,apa mereka gak kapok?!,panggil mereka sekarang!!"perintah ji-yong
"baik pak!!"teriak jisoo,jennie,rose serentak.
Jisoo,jennie,rose menuju kelas jungkook beserta nayeon cs.
"heh!!cabe di panggil Pak Kwon ke uks,sekarang"teriak jennie kepad jungkook dan 4 cewek genit.
"heh! Apaan sih lo ngatain kit--"
Perkataan jihyo kepotong karena rose langsung bersiul dan datang 4 laki laki gede kekar yaitu bodygurdnya Pak Kwon,kata Pak Kwon kalo mereka jawab bersiul aja nanti ada yang dateng."sekarang atau mati!!"ucap peria yang paling besar.
"sekarang,sekarang"ucap kocar kacir jungkook dan 4 cewek genit itu.
"makasih ya pak"kata si jennie.
"hmmm"jawab peria ituSekarang jungkook dan nayeon cs udah di uks.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCMaaf kepotong soalnya sakit perut, hehe,jangan lupa vomen ya,byy
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster rasa permen
RandomKetika gangster sekolah berubah derastis di depan orang yang berbeda.