Dan itu adalah...jungkook.
"hai lisa...maaf sama nayeon tadi ya...
dia emang gitu orangnya...."kata jungkook lembut.Lih,kok jadi lembut banget, aneh-kata lisa dalam hati.
"masih mau ngelamun?,gih naik"ajak jungkook untuk lisa.
"yakin ni mau nganter gue,tapi kalo gue di labrak nayeon cs gi--"perkataan lisa terputus karena jungkook menarik tangan lisa dan menepis jarak mereka,sekarang wajah mereka berdekatan.
"jangan sebut nama nayeon pas gue sama lo lagi berdua,ngerti?"tanya jungkook yang di jawab anggukan sama lisa,jarak mereka mulai menjauh lisa mampu bernafas lega,namun tidak jungkook menarik tangan lisa lagi dan menepis jarak mereka lagi.
"dan jangan deket-deket cowok lain,termasuk taehyung kecuali gue,ngerti??"ucap jungkook yang membuat lisa keget
"masih mau ngelamun?"tanya jungkook lisa langsung geleng geleng cepet"yaudah,cepet naik"ucapan jungkook langsung buat lisa cepet cepet naik ke motor jungkook.
"peluk aja pinggang gue"kata jungkook.
Eaaaa jungkook modus-kata author
Diem lo thor,merusak suasana aja-jungkook
Iya maaf...-author
Back to story....
Lisa pov
What gue gak salah denger kan suruh meluk pinggangnya,sumpah gue deg degan sekarang.
Lisa pov end
Tak kalah dengan lisa jungkook juga merasakan jantungnya yang berdisko ria.
Ada apa sama jantung gue kenapa begini apa jangan jangan....ah gak mungkin-kata lisa dan jungkook dalem hati.
Skip....rumah lisa
"makasih ya kook atas tumpangannya"ucap lisa sambil tersenyum manis.
Kalo kaya gini,giamana gak luluh coba??-kata jungkook dalam hati.
"kook,kook,lo kenapa?kok ngelamun sih"tanya lisa sambil goyang gayangin bahu jungkook.
"e-eh gak papa,salam untuk papi ya..."
"iyaa,yaudah hati hati ya bayy"
"iya,bay cantik"
"hah,apa??"
Goblok,keceplosan-jungkook
"eh,maksudnya lisa,yaudah aku pulang,da..."Diam diam ada yang memantau dari ruang cctv
Skip...lisa masuk keumah
"pi...bang...."panggil lisa pada yang di dalam,tapi gak ada yang nyaut,tiba tiba ada suara deheman
"ekhem!!"lisa kaget,pas ngadep belakang ternyata itu papi dari ruang cctv.
Waduh,jangan jangan papi liat aku di anter sama jungkook...-ucap lisa dalam hati."siapa tadi??"tanya papi lisa tajam setajam silet.
"tadi...temen pi..."
"cowok atau cewek?"tanya ji-yong tajam.
"em...anu..."
"cowok,jeon jungkook yang slalu di intilin 4 cewek itukan,yang di takuti murid murid kan,iya bener??"tanya ji-yong serius.
"i-i-iya p-p-pi..."jawab lisa gugup,lisa kembali menatap ji-yong papinya,dan tiba tiba....
Muka ji-yong berbah menjadi bahagia dan memeluk lisa
"yaampun daraaaaa anakmu sudah mulai mencintai seorang lelaki,dia normal daraaaa"kata ji-yong bahagia,sangat.
"iiih apaan sih pi...lisa normal lahh,nyebelin"ucap lisa lalu mempoutkan bibirnya,ji-yong hanya tertawa melihat anaknya bertingkah seperti anak kecil.
CKLEK!
"kayaknya ada yang aku laewatin deh"ucap jin,lalu berlari menuju ayah dan adik satu satunya lalu mereka berpelukan bersama,seperti tele tabis
"semoga kita bisa kayak gini trus ya pi,lis"ucap jin
"coba kalo masih ada mama pasti tambah seru"ucap lisa
"walau pun gak ada mama kita bahagia,tenang aja mami masih di sisi kita kok,hiks,hiks"ji-yong menangis karena merindukan dara sang istri.
"jangan sedih paa masih ada kita kok, iya kan bang"ucap lisa yang berusaha membuat hati ayahnya bahagia
"iya paa masih ada kita bakal nemenin papi sampe papi tua"ucapan jin membuat lisa dan ji-yong tertawa.
"yaudah,sekarang kalian mandi badan kalian bauuuu banget,masak anak nya Pak Kwon Ji-yong bau sih"ucap ji-yong menyuruh anak anaknya mandi.
"yebelin"ucap lisa dan jin serempak,dan menuju kamar masing masing untuk mandi.
"Dara liatkan mereka sangat rindu padamu mereka sangat manis sama seperti dirimu yang sangat menyayangiku dan menjaga ku dara aku sangat merindukanmu"-kata ji-yong yang seaat air mata nya lolos begitu saja.
Dari kejauhan lisa dan jin yang melihat ayahnya sangat sangat merasa iba,dan berjanji kepada dara untuk menjaga sang ayah satu satunya.
"mi...kita janji untuk jaga papi"ucap jin"iya mi...kita janji"ucap lisa menyetujui ucapan jin.
Keluarga yang manis bukan.sangat.
TBC.
Seru gak,semoga seru jangan lupa vote dan komen bayyyy👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
gangster rasa permen
RandomKetika gangster sekolah berubah derastis di depan orang yang berbeda.