Berawal dari berakhirnya hubungan Jeno dan Jaemin, hingga awal kedekatan Jeno dengan Renjun Jeno merasa kurang begitu bahagia.
Awalnya memang dia menikmati hubungan nya dengan jaemin maupun Renjun, tapi lama kelamaan Jeno merasakan kebosanan yang melanda dalam hubungan mereka, puncak nya seminggu yang lalu, pemuda bermata bulan sabit tersebut memutuskan kekasih nya.
Kini pemuda kelas 11 JHS pun tengah dilanda kebosanan yang cukup parah."Jen apa yang kau lakukan disini,"
Seorang pemuda keturunan Hongkong-Thailand bertanya kepada adik kelasnya,banyak rumor yang mengatakan bahwa pria Hongkong-Thailand ini menaruh hati kepada sosok bermata bulan sabit tersebut.
"Hyung Jeno bosan,ntah hari ini benar benar menyebalkan"
Lucas..
Nama pemuda keturunan Hongkong-Thailand itu pun hanya tersenyum dengan kelakuan adik kelasnya yang menurut nya sangat membuat dia penasaran."Mau bermain dengan hyung?"
Lucas memang tampan, bahkan seseorang sering menyebut nya deskripsi dari ketampanan seorang pria ada pada dirinya, tapi namanya juga manusia ada kurang ada lebih dan kekurangan nya adalah,dia "gila dalam segala hal"
"Maksudnya bersenang senang seperti apa hyung,Jeno tau hyung adalah salah satu makhluk nyata teraneh di dunia ini"
Cuphh..
Satu kecupan yang mendarat di bibir Jeno adalah salah satu keanehan yang menurut Jeno membuat ketagihan.
"Jaga ucapan mu sayang kau menyakiti hati hyung"
Jeno memang selalu menjadi dominan di setiap hubungan percintaan nya yang selalu kandas, tapi ntah ada setan apa yang masuk ke tubuhnya sehingga dia benar benar menjadi submissive yang sangat menggemaskan.
"Hyung Jeno seme bukan Uke,jangan seperti ini"
Erangan protes yang dilayangkan diabaikan oleh sang dominan yang kini menatap nya intens,
"Seorang dominan pipinya tidak akan memerah hanya dengan ditatap oleh seorang seperti ku Jeno Wong"
"Jangan sembarangan mengganti nama ku hyung"
"Baik baiklah hyung minta maaf karena telah mengganti margamu"
Hening yang melanda keduanya membuat mereka dapat dengan jelas mendengar suara lain yang begitu berisik.
"Haechan jangan mendorong ku bodoh,kita bisa ketahuan"
"Kurcaci sialan jaga mulut mu"
"Mark hyung tolong katakan pada kekasih mu kalau dia sangat berisik"
...
...."KELUAR KALIAN,JIKA TIDAK AKAN KU LEMPAR GRANAT SEKARANG JUGA"
Sebuah ancaman yang tidak masuk akal barhasil membuat keenam penguntit keluar dari persembunyian nya.
"Apa yang kalian lakukan dengan sembunyi-sembunyi seperti itu"
Suara berat Lucas membuat keenam penguntit itu menjadi ketar ketir, mereka tau meskipun mereka berteman dengan Lucas,tetap saja Lucas adalah pemilik sekolah dan bisa dengan gampang mengeluarkan mereka dari sekolah.
"Hyung aku sedang menunggu kau menaklukkan Jeno, hyung kau harus bisa membuat Jeno mendesah di bawah mu"
Senyuman yang menggoda Lucas, mendengar ucapan haechan, dengan bangganya Lucas menghampiri mantan kekasih nya tersebut.
"Dua Minggu lagi kau akan melihat Jeno tidak bisa berjalan dengan baik beruang kecil ku"
Rangkulan hangat yang Lucas berikan kepada haechan membuat salah satu dari mereka menatap tajam ke arah Lucas.
"Pergi lah dia milik ku sekarang,"
Dorongan pelan Lucas dapat kan dari kekasih haechan membuat semua orang tertawa hangat kecuali satu orang yang kini menatap haechan dengan alis menukik tajam.
"Dasar beruang bodoh,aku seme dan tidak akan pernah jatuh ke tangan Lucas hyung"
"Tapi Jeno kau tidak menolak saat Lucas ge mencium bibir mu tadi"
"Bahkan saat bersama Nana kau menolak saat Nana akan mencium pipi mu"
Renjun..
Dengan segala kepolosan mengucapkan apa yang ada didalam pikiran nya tentang Jeno dan Lucas."Apa Jeno masih tidak mau mengakui kalau Jeno tertarik dengan Lucas ge?"
Sekali lagi Renjun benar benar membuat Jeno bungkam dengan pikiran polosnya.
"Renjunie jangan membuat mantan kekasih kita malu sayang,apa kau tidak melihat wajah nya sudah seperti kepiting rebus,hm?"
Ya,kini kedua mantan kekasih Jeno tepat nya Renjun dan jaemin kini menjadi sepasang kekasih.
"Oh iya Jejen nanti Minggu depan jungwoo hyung kekasih Lucas ge akan datang ke sini,Jejen harus berjuang ya,uwu hyung nggak galak ko"
Lagi dan lagi Renjun terlalu polos dan menggemaskan sehingga tidak ada yang berani mengehentikan anak itu untuk berbicara apa yang ada di pikirannya.
"Emm Nana ayo kita turun,njun laper sekali,oh iya Pai Jejen paii Lucas ge, jangan lupa ya traktir njun boneka moomin,paii Jejen"
Brakk...
"Hyung Jeno gak mau jadi uke"
😰😰
Ekspresi wajah Haechan dan Mark ketika Jeno mengatakan seperti itu.
"Baiklah aku akan pergi dengan haechan dan tidak akan menggangu kalian lagi"
"Pergi lah jangan mengganggu kami, hahaha"
.
.
.
.
.
Benarkah Jeno akan berubah menjadi submissive yang manis untuk Lucas?
.
.
.