Aku cemburu hyung...!!

4.8K 498 33
                                    

"LEE JENOOOOO..."

Sedikit kaget dengan teriakan menggelegar Haechan di pagi hari yang bisa disebut secerah seragam kuning yang mereka gunakan.

"JEN ARE YOU OK,HA SAAT AKU MELIHAT POSTINGAN LUCAS HYUNG AKU LANGSUNG TERINGAT PADA UKE BARU YANG DIMABOK KASMARAN"

Katakan untuk sekarang ini Jeno seorang yang bodoh karena tidak paham dengan apa yang dibicarakan oleh sahabat sekaligus mantan kekasih orang yang buatnya seperti orang bodoh.

Plakk ..

"JENO LEE"

"Yakk apa yang kau lakukan haechan,kau pikir ini tidak sakit"

Satu pukulan Haechan menyadarkan Jeno dari kebodohan nya.

JungwooKim : 😉😛
@LucasWong
Like ❤ : 6.789

MarkLee : @JenoLee

Haechaniee : @JenoLee

Nananjun : @JenoLee

Duyung : Lho kirain Lucas udah sama @JenoLee

TyJung : Coba jelasin Luk @LucasWong

JaeJung : @TyJung hyung PC jae dianggurin

Tennie10 : Ciee berantem @TyJung sama @Jaejung

SeoJohn : 2in bebeb

Tennie10 : Jahat banget kadal CICAGO 😭😭

SeoJohn : Bukan gitu sayang

Tennie10 : Gak ada jatah 😣😭

Lelele : 🎉🎊 horeee main sama Ten hyung

Jijisung : Yey..
Kasian banget sih kadal CICAGO 😅😅

Njunnarenjun : Lucas hyung Jeno nya Ngambek lho

LucasWong : Lho ko 😰😰

JungwooKim : Kamu gak suka ya?

JenoLee : Apa ini

Atuy : rip Lucas 😂😂

Winiwin : emang Lucas meninggal kenapa yuta hyung?

Tailaa : ❤❤ winwin

Kunkun : saya menyimak






"Nah lu udah tau kan makanya gue ke sini"

Haechan gemas dengan reaksi Jeno yang seperti ini,apa berubah menjadi uke membuat kemampuan otak Jeno untuk berpikir menjadi melemah?

"JENO APA KAU BAIK"

"pergi lah,aku gak papa"

Brakk...

Lagi dan lagi pintu kelas Jeno didobrak seseorang, mungkin jika pintu tersebut bisa berbicara dia akan menjerit karena sudah dua kali terkana dobrakan di pagi hari.

"Jeno..."


Tatapan sinis yang Lucas dapat kan dari Jeno membuat nya semakin tertantang mendekati Jeno.
Ya pelaku pendobrakan pintu kelas Jeno adalah Lucas Wong yang sedang dibicarakan.
Helaan nafas lagi yang Jeno layangkan,ntah sudah berapa kali dia menghela nafas sekali lagi di pagi hari yang cerah ini.

"Ada apa, bukannya kau sibuk dengan jungwoo hyung, pergi lah.."

"Ayoo ikut dengan hyung"

Jeno hanya mengikuti kemauan Lucas,ntah kenapa dia sama sekali tidak bisa menolak ajakan Lucas yang dia sendiri tidak tahu akan pergi kemana.

"Jeno, hyung minta maaf membuat mu tidak nyaman karena fto yg di update jungwoo hyung"

Kini Jeno dan Lucas berada di atap sekolah tempat biasa Lucas dan Jeno menghabiskan waktu bersama akhir akhir ini. Saksi bisu dimana seorang Lee Jeno kehilangan ciuman pertama nya, tidak tepat nya ciuman pertama nya diambil oleh makhluk tampan yang ntah membuat Jeno nyaman.
Saat ini hanya keheningan yang melanda kedua nya. Jeno akui memang dirinya kesal dengan foto tersebut,tapi dia sadar bahwa ia tidak ada hak untuk kesal dan marah karena dia bukan siapa-siapa bagi Lucas.

"Heyy kau mendengar yang hyung ucapkan.."

Kini kedua pipi Jeno Lucas tangkup dengan kedua tangan yang besar.

"Lucu sekali,aku jadi ingin mengikat mu selamanya"

Dorongan kasar Jeno membuat kedua tangan Lucas menjauh dari pipi kenyal Jeno.

"CK,apa urusannya dengan ku itu kan hak mu mau tidur dengan siapa saja"

Jeno mengucapkan kata yang terdengar manis di telinga Lucas,ya terserah orang yang sedang jatuh cinta,bagi Lucas apa pun yang di lakukan Jeno adalah hal manis yang menjadi candu bagi nya.

Grepp...

Lucas tidak akan tinggal diam ketika Jeno hendak meninggalkan nya diatap,pelukan hangatnya seketika membuat Jeno mematung diam,Jeno sadar seorang yang kini memeluk nya dari belakang adalah seorang yang membuat nya merasa nyaman dan terlindungi.

"Lepaskan aku hyung,"

"Tidak sebelum kau menjawab pertanyaan ku"

"Pertanyaan apa?"

"Jadi lah milik ku"

"Ck,aku tidak mau menjadi milik kekasih orang"

"Maksudnya"

Jeno berhasil melepaskan pelukan Lucas dari dirinya.

"Jeno gak mau,Lucas hyung sama jungwoo hyung sepasang kekasih kan, dasar sialan"

Hiks...

Lucas terkejut,Jeno yang selama ini dia kenal sangat ketus sekarang menangis dihadapan nya dan terlihat sangat menggemaskan.

"Hey..hey.. kenapa hmm apa kau cemburu dengan jungwoo hyung,katakan kenapa menangis seperti ini"

Kali ini Jeno benar benar menyerah dengan rasa nyaman yang diberikan oleh pelukan Lucas yang ia dapatkan.

"Aku tidak ada hal untuk cemburu"

"Kau mempunyai hak untuk cemburu Jeno Wong"

"Nama ku Jeno Lee bukan Jeno Wong"

"Sebentar lagi kau akan menjadi Jeno Wong dan bukan lagi Jeno Lee"

"Aku tidak mau"

"Kalau begitu lepas kan pelukan mu sekarang juga"

"Aku tidak mau, hiks.."

Lucas tertawa terbahak-bahak melihat bagaimana orang yang disayangi sangat menggemaskan seperti ini. Mungkin Tuhan memberkati mereka sehingga mereka menjadi pasangan yang menggemaskan.

"Baiklah sekali lagi, Jeno Lee apa kah kau mau menjadi milik Lucas wong?"

Lucas merasakan sebuah anggukan dari seorang yang kini memeluk nya sangat erat dan membuat nya sesak nafas.

"Hey kau tidak menjawab pertanyaan ku bocah"

"I..iya Jeno mau, tidak jangan lepaskan pelukan hyung Jeno malu"

Lucas yang terlanjur gemas pun membawa Jeno pergi dari atap dengan cara menggendong ala karung beras.

Sungguh tidak ada yang menyangka Jeno bisa Semanis itu dengan Lucas.

"HYUNG LEPASIN JENO,JENO BISA JALAN SENDIRI OH ASTAGAAAA INI MEMALUKAN,LUCAS WONG TURUN KAN AKU"

" JENO BENAR BENAR MENJADI UKE LUCAS HYUNG" ~ haechan si admin gosip sekolah

T
B
C

 Sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang