😻😏😿🔫

3.2K 217 10
                                    

Hari ini Jeno kesal teramat kesal pada sang kekasih yang sangat amat menyebalkan menurut Jeno.
  Ya semua Jeno memang merindukan Lucas akan sangat merindukan Lucas karena sang kekasih yang sama kita mengetahui bergabung di unit China dan akan lebih sering bolak balik ke China.

"Ahh
Hanya dua hari Lucas Hyung di Korea tapi jika seperti ini jadinya aku gak mau Lucas Hyung lama lama dikorea,sakit sekali hiks"

Sial menurut Jeno hari ini adalah hari tersial sepanjang hidupnya,dua hari yang lalu anak anak wayV memang sedang berada di Korea itu berarti kekasih nya juga ada di korea atau tepat nya ini adalah hari dimana dirinya menghabiskan waktu bersama sang kekasih.
   Ya Jeno dan Lucas sudah kurang lebih satu tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih,bahkan baik Lucas maupun Jeno sudah kenal dengan orang tua masing masing.

"Ahh dadh jangan di remashh umhh"

Ini alasan Jeno tidak menyukai jika adanya Lucas ditengah tengah mereka,bukan Jeno tidak menyukai Lucas tapi BAGAIMANA BISA LUCAS MENJADIKAN RASA RINDU SEBAGAI ALASAN MENGHAJAR LUBANG NYA SEHARIAN PENUH.

Ah maafkan Jeno yang terlalu bersemangat.

"LUCAS JENO KELUAR KALIAN WAKTUNYA MAKAN"

Mari kita abaikan doyoung dan pengumuman waktu makan dimulai.

"Jeno Kitty menolak Daddy hmm,apa Jeno Kitty mau Daddy hukum?"

Perasaan Jeno tidak enak,mereka sudah melakukannya dua hari berturut turut,apa yang ada di pikiran Lucas sih.
Dasar otak selangkangan__-

"Ishh bukan begitu dadh tapi akhh pelan dadh,uhh sshhh..."

"Tapi kenapa baby,Daddy tidak menyuruh mendesah tapi menyuruh mu menjawab"

"Hshhh lakukan lebih cepat dadhh hnn.."

.

.

.

.

"KO BANGSAT SIH DISURUH BANGUN MALAH PADA NGEDESAH KAN GUE LAGI BERANTEM SAMA TAEYONG HYUNG MASA MINTA ENAK ENAK KAN GENGSI"

.

.

.

"Kita makan duluan aja Jeno sama Lucas lagi bikin anak,awas aja si kingkong kalo anak gue nanti susah jalan,heran deh birahinya kagak bisa ketampung,pasti nanti gue juga yg susah,kingkong kan cuma dua hari di Korea nanti balik lagi ke China kalo Jeno kenapa kenapa emang siapa yang mau repot ya pasti gue,dasar otak selangkangan liat bokong Jeno nungging dikit aja langsung di genjot dasar gak tau diri,dasar seme nyebelin das.."

Eumphh...

"Heran ya kamu kalo ngomong itu gak bisa di rem masih ada anak kecil juga tuh mlongo jisung sama chenle nya."

Ck..
Untung Duyoung tuh sayang sama taeyong coba kalo ngga sayang,nyari mati aja si Taeyong ngebekep Doyoung lagi ngomong. Yap jadi tadi tersangkanya taeyong yang ngebekep Duyoung pake tangan,sebenernya mau dijejelin roti tapi Taeyong takut nambah panjang aja ocehan Duyoung.

"Iya emang sama aja,belain aja terus Lucas nya mentang mentang sama sama seme ngga tau apa rasanya di sodok setiap hari,bikin sak..."

Hnghh..

Ck.

"ADUH ANAK BUNGSU GUE HAYOO KALIAN SAMA DADDY JOHN AJA NANTI MAMIH MARAHIN SI DUA TUA BANGKA"

.

.

.

  "Yahh emang gara gara Lucas sama jeno gue juga yang kena terkam taeyong lagian kenapa bisa gak tahan sih kamu,kan akunya yang malu di depan anak anak leader ko bego -_- ''

"Kamu kalo bicara makanya jangan sembarangan udah tau ada anak kecil pake lah pantat Jeno,otak selangkangan,udah ah jangan marah marah mulu."

Fyi Duyoung sama taeyong tuh didalam kamar ya Taulah habis apa mereka,kalo kata Duyoung salahin Taeyong yang "nyerang" tiba tiba,nah kalo kata Taeyong yang penting enak 😌😂🔫.
Udah yuk kembali ke lucas sama Jeno nah mereka udah mandi sama segar dan juga wangi,wangi ini mah beneran wangi sabun bukan wangi s*****a.

"Selamat pagi hyungiee selamat pagi jisungie selamat pagi chenle yaa,Nana sama injun kemana ko gak keliatan sih >~< "

  "Sayang nanya nya satu satu dong,jadi mereka gak bingung jaw..."

"Diem ya hyung,aku gak mau ngomong sama Hyung udah mending sana hyung balik aja ke China 😒😒"

Jeno kesel sekarang dirinya tidak bisa  jalan dengan benar,huh jangan kan jalan duduk aja rasanya pantat Jeno panas plus perih. Yah pokoknya semua gara gara Lucas 😭😭.

"Jeno Jeno habis dihajar Lucas ge ya semalaman sampe jalannya pincang gitu,kan kita mau nonton konser Taemin Sunbae,emang Jeno bisa jalannya yaa"
  Ntah dari mana datangnya Renjun yang tiba tiba ngasih pertanyaan gak mutu buat Jeno,ha biasa yang lagi ditinggal pacar nya kerja jadi nyari masalah Mulu emang si Renjun.

"Yang ditinggal lagi syuting drama mah beda ya pagi pagi gak dapat ciuman makanya nyari masalah Mulu 😒😒"

"Dih apaan sih mentang mentang ada Lucas ge,dasar nyebelin 😒😒"

"Injun lebih nyebelin"

"Jenoooo injun pukul nih"

  "Yatuhan berikan umur panjang dan kesehatan yang berlimpah kepada Kim Duyoung selaku official mother nct dream"

"Aamiin"

Sederet kalimat jelas dan harapan dua  termuda nct.

"STOP JENO RENJUN DAN LUCAS AYO SEBENTAR LAGI PESAWAT MU AKAN LEPAS LANDAS,KEMBALI LAH KE CHINA DAN JANGAN BERMAIN MAIN DI BELAKANG ANAKKU YANG SELALU KAU BUAT TIDAK BISA BERJALAN,JENO RENJUN KENAKAN BAJU YANG ADA DI RANJANG DAN BAYI BAYI KU HABISKAN MAKANAN KALIAN DAN BERSIAP KE KONSER TAEMIN HYUNG"

Ck.
Anggukan patuh yang mereka berikan menandakan masalah selesai dengan sekali tarik nafas bagi seorang Kim Duyoung.

"Dan kau Lee Babo Taeyong mandi dan jangan banyak protes atau takan ku kasih "susu" 7 hari 7 malam."

Semua masalah selesai harus kah seorang Kim Duyoung mendapat penghargaan,yah itu terserahlah toh memang sudah jadi kewajiban duyoung menjaga anak anaknya.

Late post,anjer gue kira udah di post pas anak nct dream nonton konser Taemin Hyung,huwaa di stu kebetulan Lucas ada dikorea cuma dua hari dan dan dan Jeno jalannya pincang,maapken imajinasi saya yg berlebihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Late post,anjer gue kira udah di post pas anak nct dream nonton konser Taemin Hyung,huwaa di stu kebetulan Lucas ada dikorea cuma dua hari dan dan dan Jeno jalannya pincang,maapken imajinasi saya yg berlebihan.

Rencana mau up yang NoMin ke Jakarta tapi lebih ke JaemRen,up ngga yaaaa...

Thank you :*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang