LucasWong : Katanya punya Jejen guyss 😏😏
Like ❤ : 69.700
Atuy : Kingkong Kane ya kaya ada yg ngeganjel 😏😏
Johnny : Mukanya si kingkong kaya ada enak-enak nya gtu 😏😏
Haechaniee : Jejen pinjem dong Lucas hyung nya,nchan mau jalan2
Nana__ : Atas gue ngajak perang
Njuniee : Mau Mark hyung
Marklee : ayo Hyung tunggu njun dikamar
Chenleee : 😊😰😣
JisungPwark : Apa kabar lele Hyung?
TiwayTrack : Astaga Jejen ngapain peluk2 lucas mending sini Jejen sama tiway hyung aja
JenoWong : ihh ko di post 😭😣
LucasWong : kenapa hmm,kan biar tau ini punya jejen.
JenoWong : Jejen malu 😣😭
Ten10 : Imutnya kamu nak Jejen sini sama Tante yukk °^°
Taillllll : sabar
Dy_kim : Anak gue 😭😭
Kun__ : lucas__-
LucasWong : bubar bubar bini gue ngambek bubar
SmRokies_HD : Imutnya Jeno sunbaenim
YayangSGB : Lucas hyung cpc dong -,-
Xia_xia : Lucas balas PC
EunwooAS : Lucas lagi dimana sih gk sempet PC aku ya?
LucasLover : ehh anzayy saingan nambah banyak
LuYeon : jasa pri teg @mwdoyeon
Luqishipper : Yuqi liat nih Lucas nya di ganggu cowok maho kaya Jeno
Jenomylove : @Luqishipper bacot lho ini lapak nya Lucas nyet,jelas2 Lucas yg ngebet sama Jeno.
Luwoo01 : Emang padahal temen satu grup tetep aja nikung,@JenoWong lu gak pantes sama Lucas
LujennyaAku : Heh harusnya jungwoo ngaca kenapa Lucas udah gak mau sama jungwoo,jelas2 Jeno lebih manis
LuEunwoo : atas gue bacot bentar lagi juga Lucas sama Jeno putus terus Lucas sama eunwoo dehh.
JungWoo : Knp bawa2 aku,Jeno kamu harus percaya sama Lucas ya,dia sayang banget sama kamu.
Ten10 : BUBAR LHO SEMUA,SEBELUM GUE SIRAM PAKE AER COMBERAN.
Other side..
"HIKSS SALAH JEJEN APA SIH,HIKSS JAHAT BANGET"
Jeno yg sedari tadi membaca komentar di akun Lucas kini tengah menangis sedih,tidak menyangka akan mendapat juge seperti itu.
"Hey..hey..hey..baby ada apa dengan mu,kenapa menangis hmm?"
Lucas yg baru saja memasuki kamarnya dan Jeno terkejut melihat kekasih nya menangis sesenggukan.
"Lucas hyung ayo kita putus,Jejen kesel deh dikomen sama Bucinnya Hyung mulu,sakit tau hikss"
Lucas,sebenernya pemuda bermarga wong itu sedang menahan gemas kepada sang kekasih yang kini sedang menangis terisak didepannya. Sebut saja Lucas gila karena apapun yang Jeno lakukan akan terlihat menggemaskan di matanya.
Oh ayo lah siapa yang tidak gemas dengan pemandangan seperti Jeno yang menatapnya seperti anak anjing dan jangan lupa bibir nya yang tipis kini menekuk kebawah,bahkan Lucas selalu membayangkan bagaimana bibir tipis milik Jeno sedang ia hisap.
Tidak Lucas tidak ingin membayangkan bibir Jeno karena setiap malam dia bisa menikmatinya dengan leluasa."Hikss"
Mari lupakan fantasi bodoh yang ada di otak Lucas dan mari kita berdoa agar Jeno berhenti merajuk dan menginginkan putus dari Lucas.
"Hey apa jejen percaya dengan hyungiee,hyungiee sudah janji melindungi jejen,sudah ya nangisnya nanti manisnya hilang lho"
Satu anggukan yang membuat senyum merekah dari seorang lucas wong menandakan orang yang dicintainya kini telah kembali dengan mood yang bagus.
"Lucas hyung,eumm daddyhh"
Cuphh...
"Gomawo Lucas Daddy 😝😝"Apa yang Lucas bayangkan kini menjadi kenyataan,satu kecupan manis dari bibir yang sebelum nya menjadi "fantasi gila" seorang Lucas wong baru saja mendarat di bibir tebalnya.
"Jeno Wong apa yang kau lakukan,kau menggoda Daddy?"
Lucas dan otak nya yg sudah tidak berfungsi dengan baik mengintimidasi Jeno dengan kejahilannya.
"Eunghh.. Jejen cuma cium bibir Daddy ah tidak bibir Daddy kan punya Jejen".
"Ngahhh...Daddy"Lee Jeno dan kenakalannya ah tidak namanya kini berubah menjadi Jeno wong jika kita melihat keadaannya setiap pagi.
"Baby Jen nakal eohh,ingin Daddy hukum hmm?"
Smirk.
"Ngahhh daddy,hukum baby,baby nakal hngghhh ".
Tolong ingatkan Lucas agar tidak meninggalkan tanda dileher baby tercintanya.
"Daddy tidak menerima permohonan ampun eohh"
Click...
Padamnya lampu dikamar lujen saksi bisu keganasan Lucas kepada Jeno."Ahhh daddyhhh more..hngg"
"So tight baby"
"Ahh daddyhhh appo hnggg..."
Other side 16 member.
"Sialan__-"