Happy reading
wika.j__
❤️ joochaeha, j.ww__, and 251 others
wika.j__ kak hannayaa jangan keseringan main sama bang j.ww__ ga baikView all comments
joochaeha wkwk, enak wi?
wika.j__ g dmkan sayang, dmkn gw mules
ichann marah dong
wika.j__ diamuk gw yg ad
hannayaa Wonwoo yg nyuruh itu
wika.j__ tau kok kak, emang jahat tuh manusya
jieunim emng ga baik main sama Wonwoo
j.ww__ salah lagi
mingyukim ga becus jdi abang
j.ww__ bct
15 jam yang lalu💮💮💮
Hanna
Satu kata untuk menggambarkan keadaan gua sekarang adalah...
miris?
Sekarang jam istirahat dan gua di kelas. Mungkin itu normal, karena biasanya gua bawa bekal dan makan di kelas. Because gua mager buat makan di luar.
Tapi kali ini, bekal yang gua bawa dari rumah itu ga bisa dimakan karena ada jus tomat tumpah. Nasi dan lauk kena semua. Bisa kebayang baunya kayak apa? Itu aja langsung gua buang dan tempat makannya gua cuci setelahnya.
For your information, gua alergi tomat. Kalo nyium bau tomat aja gua bisa muntah. Apalagi kalo bekal tadi gua paksa makan. Sekarang gua pasti di UKS dan lagi nunggu ambulans buat ke rumah sakit.
Dikelas sendirian, gabut. Dari tadi, cuma scroll beranda semua sosial media yang gua punya. Untungnya, sekolah menyediakan jaringan Wi-Fi gratis yang bisa dipake sama semua murid. Jadi gua ga perlu takut tiba-tiba dapet SMS kalo paket data gua sekarat.
Dari jam pelajaran kedua, guru rapat dan kita ga dapet izin pulang. Bisa ditebak udah sebosen apa gua sama ponsel sendiri.
Wonwoo? Dia ditarik sama Chan buat ke kelasnya. Katanya sih mau belajar IPS tentang geografi dan itu dari guru mulai rapat. Sampe sekarang belum balik.
Chan tanya apa sih? Geografi Rusia? Bangke
Temen (laknat) gua udah pada kabur lagi ke kantin dan nyuruh gua buat nyusul. Tapi gua ga bisa. Uang gua ketinggalan. Sial banget kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman? | Wonwoo [✓]
Fanfiction[COMPLETED | REVISI] Ubah status teman jadi pacar itu susah. Banyak cobaannya. ©dhkdhk_ww, 2018