-bedrooms

497 38 1
                                    

Kalian penasaran gak sih sama kamarnya Wonwoo dan Hanna?

Kalo penasaran, kuy kita liat

Wonwoo

Kamarnya orang pinter tuh emang beda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamarnya orang pinter tuh emang beda. Bisa diliat dari banyaknya buku.

Aslinya, kamar Wonwoo itu luas banget. Tapi doi bagi dua. Yang sebelahnya jadi tempat buat dia main game sekaligus perpus pribadi.

Kasurnya single, kalo Hanna nginep, mau ga mau Wonwoo harus pindah. Kalo satu tempat tidur, dia bisa digantung sama Tante Jeon besok paginya.

Rak dibawah tempat tidur isinya baju sehari. Buat kemeja, jas, dan kawan-kawannya, di taruh ditempat yang berbeda biar ga lecek.

Kamarnya Wonwoo itu di lantai dua. Sebelah kamarnya itu rumah Hanna yang lebih tepatnya kamar Hanna. Jarak antar balkon juga ga terlalu jauh, makanya Wonwoo suka tiba-tiba ada di kamar  Hanna.

Meskipun anak laki-laki, kamarnya Wonwoo rapi. Jelas, ga ada yang boleh masuk sebelum dapet izin dari yang punya kamar.

Lagian kalo berantakan, Tante Jeon bakalan ngamuk. Belum lagi ngambeknya yang kayak anak perempuan baru puber. Jangankan Wonwoo, ayahnya aja udah pusing. Untung sayang.

Kalo Wonwoo seharian di kamar, AC bakal seharian full nyala dengan suhu 20°.

Hanna

Kasurnya lega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kasurnya lega. Tempat favorit Wonwoo buat rebahan di kamar Hanna. Sebenernya luas, cuma Hanna fotonya pas bagian kasur doang.

Ada dua lemari sama satu meja belajar. Kebayangkan luasnya gimana?

Ya mohon maklum aja sih, cewek, bajunya bejibun. Itu aja udah dia sortir mana yang bakal dipake lagi sama yang mau dia kasih ke panti.

Ada laci kecil, isinya make up dia sama skincare. Hidup keras bro. Yang good looking lebih diutamakan.

Tengah dibuat kosong karena Wonwoo bakal tidur disitu kalo nginep. Kalo kerkel ya disitu, main juga. Istilahnya, pewe.

Disini, kamu ga bakal nemuin satupun buku. Karena Hanna sama kakaknya udah sepakat buat bikin ruang belajar sendiri. Soalnya kalo belajar di kamar banyak godaannya.

Kamarnya jauh dari kata rapi, karena dia mager buat beresinnya. Karena menurut Hanna, ga guna juga diberesin. Ujungnya pasti berantakan lagi.

Suhu kamarnya Hanna? 16°-18°. Wonwoo aja udah angkat tangan kalo tidur dikamar Hanna.

Mau musim hujan atau panas, suhunya tetap direntang segitu. Hobi juga Hanna tuh makan es batu. Udah terbiasa sama yang dingin.


see you beb!

Teman? | Wonwoo [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang