Hanna
"Pacaran mulu ya," anjyr, itu siapa? Ga lucu ya kalo gua keselek sama air.
"Ga liat lagi makan? Lu ngapain disini?" tanya Wonwoo yang sedari tadi sibuk ngeliatin gua makan. Ya malu sih, tapi kalo diem doang ga jadi makan.
"Lu kan diem doang dari tadi," balas orang itu sengit. Kalo nanya orang ga santai sih, kebiasaan.
"Ya, terserah," dih, dah kayak cewek aja ini bujang satu. Yang nanya udah pasti cowo, tapi gua ga tau siapa. Sibuk makan, harap maklum.
"Tuh, si Ahra minta dianterin. Bilangnya minta jajan," curhatnya. Ahra? Joshua? Eh bukan. Cowok tadi akhirnya duduk juga disebelah Wonwoo. Dan ternyata itu Jihoon.
"Mana?" tanya gua sambil nyari Ahra. Temen gua yang satu itu kalo ga diawasin gilanya suka kambuh. Kan malu.
"Au dah, langsung ilang tadi" kan, baru gua bilang. Mau gua buang tapi kasian.
"Lu kelas berapa?" tanya Wonwoo. Gua cuma diem, ngeliatin Jihoon dengan tampang bingungnya dan Wonwoo yang ga peduli.
"Kita sekelas goblok," Jihoon langsung sambat, ga lupa tabok kepalanya Wonwoo. Bisa-bisanya si Wonwoo ga tau kalo mereka sekelas.
"Santai dong," bales Wonwoo datar.
"Emang kita sekelas?" tanya Wonwoo lagi ke gua. Wonwoo tuh bukan tipe orang yang gampang buat percaya sama omongan orang.
"Iya, kan tadi lu tidur"
"Dah ya, gue mau cari itu curut dulu. Ilang berabe," pamit Jihoon. Ya emang sih, dia ilang kita yang ribet. Belum lagi kalo diamuk bang Yoongi. Engga banget dah.
"Udah? Mau ke taman kota?" tawar Wonwoo sambil ngeliatin jam. Ya baru jam enam lewat sih, santai aja.
"Ayo deh, bosen juga kalo langsung pulang" gua setuju. Kalo pulang sekarang juga cuma rebahan sama nonton televisi. Ga ngapa-ngapain. Kan gabut jadinya.
"Nih," gua nyerahin selembar uang dua puluh ribu ke Wonwoo. "Ga usah, simpen aja" asik!
Kita langsung pergi ke taman kota. Yang biasanya kalo malem gini rame sama anak-anak muda dan tentunya street food. Kalo kalian hobi kulineran, itu bakal cocok banget sama kalian.
Namanya juga Wonwoo, janjinya beli buku doang. Taunya mah sekalian jalan-jalan. Ya gapapa sih, saya juga seneng. Hehe.
Puas muterin taman kota, kita makan. Wonwoo laper katanya. Setelah nyari resto yang ga terlalu rame, kita langsung masuk selesai parkir sepeda.
💮💮💮
Wonwoo
Kita udah selesai makan. Sekarang lagi abisin minum sekalian ngobrol ga jelas.
"Won," Hanna manggil dengan tatapan sayu. Udah nahan ngantuk dari tadi. Ngeliatnya jadi kasian.
Hanna yang biasanya berisik, jadi diem kalo udah ngantuk. Kalo udah ngantuk berat, tidur dimana aja jadi. Bahkan di kamar mandi sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman? | Wonwoo [✓]
Fiksi Penggemar[COMPLETED | REVISI] Ubah status teman jadi pacar itu susah. Banyak cobaannya. ©dhkdhk_ww, 2018