" paman hans tolong siapkan saya air panas"perintah darren
" baik tuan".
Darren langsung membawa shen ke kamar tamu dan membaringkannya dikasur.
Ketika darren menuju pintu.
Terdengar shen yang sedang bergumam."maaf.. "
Darren langsung mendekati shen dan menutupi tubuh shen dengan selimut.
Shen terus bergumam "maafkan saya pak, saya tau saya sudah memberi kesan pertama yang buruk terhadap anda, tapii"
"dasar dia padahl sedang tertidur nyenyak".
Shen masih melanjutkan gumamnya "tapi saya suka perusahaan ini,saya tidak mau dipecat"
"kau terus bergumam,tidurla.aku tidak akan memecat mu"ucap darren
Darren langsung meninggalkan shen dikamar tamu itu.
...
☀☀☀
Cahaya matahari yang nembus dari jendela pun berhasil membangunkan shen dari tidurnya."hmm, kenapa badanku terasa sakit semua yaa"ucap shen sambil meregangkan sedikit otot lengannya.
"Eh tunggu dulu.
Langit langit kamar ku kayanya bukan seperti ini""Astaga yue.
Aku dimana ini?
Tunggu dulu kemarin aku minum sama leo caesar dylan, setelah itu aku lupa""Mereka dimana ya"
Shen langsung keluar dari kamar ini untuk mencari tau dimana dirinya berada.
"Rumah semewah ini?
Kenapa aku bisa disini? "batin shen...
Setelah shen sampai disalah satu ruangan bisa di bilang itu adalah ruang makan tentu saja dia kaget melihat orang yang berada di meja makan itu.
"bapak? Kenapa bapak bisa ada disini? "Ucap shen dengan spontan
"oh non sudah bangun, ini sarapannya sudah bibi siapkan"ucap bibi yue
Setelah shen sepenuhnya sadar dia pun berfikir "Astagaaa.. Kenapa aku justru bertanya seperti itu"batin shen
"Apa jangan jangan ini rumahnya pak darren?
Yaampun yue kenapa aku bisa disini
Apa yang terjadi kemarin...""maaf pak".
"sarapan sana saya tunggu 5 menit"perintah darren
" ha? 5 menit? Pak lebih baik saya tidak sarapan kalau 5 menit kan ga bak."
"Astaga yue apa yang barusan ku ucapkan" batinya
"maa maaf pak".
"sudahla makan saja, kalau sudah selesai kamu bisa kebawah saya akan mengantar kamu pulang".
"baik paak xiexie".
....
Akhirnya darren dan shen pun tiba dirumah shen, shen langsung membuka pintu mobil itu dan keluar.