5

2K 63 4
                                    

"oh hai guys aku rindu kaliaann"ucap shen sambil memandangi layar handphonenya.

" oh yue, kenapa? Kau ada masalah? "Tanya lin

" um kau kenapa yue? " tambah sarah

Joy yang melihat yue dulayar hpnya pun berteriak "yue aku merindukan mu kapan kau akan ke AS".

Wiliam justru menanyai kabar sarah "oh hai sarah kau dimana? Apa kau tidak merindukan ku? "

"untuk apa aku merindukanmu? "Jawab sarah

Melihat respon temannya yue pun sedikit kesal "yaa!! Apa kalian tidak mau mendengarkan cerita ku? "

"tidak yue, tentu saja kami akan mendengarmu"jawab sarah

"apa yang terjadi denganmu? Apa pekerjaan mu ada masalah? "Tanya lin

"tidak, bukan kerja ku tapi"shen mencoba menggantung omonganya.

" tapi apa?"tanya william dengan penasaran.

" aku,um aku menyukai mentor ku"ucap shen

"yue serius? "Tanya sarah seperti ragu

"shi , aku menyukainya sejak pertama bertemunya, bahkan beberapa hari terakhir dia selalu berlaku manis padaku"

"waaah, lihatla yue ku sudh menjadi wanita dewasa"ucap joy

"tapi joy, tadi aku berencana menyatakan perasaanku padanya maka itu aku menunggunya diruangannya, tapi yang benar saja aku pikir pak dylan yang datang aku bahkan menutup mata ku ntahla aku mengatakan hal itu dan arghhh sungguh bagaimana mengatakannya aku sangat malu joy"

"apa yang terjadi setelah itu? Apa dia menerima mu yue? "Tanya sarah

"aku tidk tau, bahkan orang yang datang itu bukan mentor ku melainkan ceo ku, argh sungguh"

"Dan mentor ku, justru dia sudah mempunyai wanita, bagaimana bisa aku tidak mencari tau terlebih dahulu, sungguh arghhh"

"lalu bagaimana ceo mu yue? "Tanya joy

"hm, aku pikir dia salah paham padaku.
aku bahkan hanya beberapa kali saja menyapa nya"

"apa dia hanya menghibur mu saja yue, aku pikir dia tidak salah paham padamu"

"Dia pasti berfikir, jika kau menyukai nya kenapa kau harus menunggu diruangan mentormu, seharusnya kau menunggu diruangannya"ucap william

" hm nthla aku pikir juga begitu"

" sebaiknya kau harus menjelaskn hal ini dengan nya yue"ucap lin

"iya yue apapun yang kau lakukan kami selalu menyemangatimu yue"

"hm, nthla aku harus memikirkan nya lagi, tapi xiexie, kalian benar benar sahabat terbaikku. Joy,wilian,sarah aku rindu kalian :( "

"yue kau tidak merindukan ku? Hmm"tanya Lin

"bagaimana bisa aku merindukan orang yang setiap minggu kerumah ku, hm? "

Lin hanya tertawa setelah mendengar pertanyaan balik dari shen "haha "

"yasudh guys aku mau pergi sekarang kalau gitu byee ya kita harus sering sering vc, liburan nanti aku akan kembali ke cina"ucap joy dan mengkhiri vidio call tersebut.

"iya yasudh kalo gitu yue aku juga leave ya, bye "tambah sarah

" byee".

...

"Hm,Sebaiknya aku harus menjelaskan soal ini dengan pak darren besok"batin shen


my possessive ceoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang