Twelve

2.1K 256 57
                                    

UAS udah selesai 4 hari yang lalu, karena uasnya selesainya hari sabtu jadi sekarang hari rabu, oke skip gapenting.

Dari hari senin, gue cuma diem di perpustakaan, awalnya sih baca buku tapi pas gue liat anak-anak di perpus lagi nge-cap buku yaudah gue ikutan, nggak ada kerjaan juga di kelas.

Hari ini gue baru masuk kelas jam setengah 10, dan temen-temen kelas gue ternyata lagi nonton film di laptopnya Hanbin.

Mereka nonton Train To Busan.

Pantes gue denger pada teriak-teriak.

Gue udah nonton itu hampir 3 kali, kenapa hampir 3?karena waktu itu gue nonton cuma setengah, sisanya gue ketiduran.

"Woy ah geser dikit napa, gede amat badan lo," Kata Bobby pada Nayoung.

"Gedean mana ama gigi lo?" Tanya Umji.

"Masih gedean punya gue?" Jawab Hanbin asal.

Gue akhirnya ngumpul sama Ryujin sama June, Hanbin lagi jagain laptopnya takut kena ludah mereka yang lagi nonton katanya, trus Jinhwan dia lagi bantuin Suhyun ngangkat bukunya buat dibalikin ke perpustakaan.

Nggak bisa sendiri ya ngangkatnya.

"Liburan yuk, mumpung udah lesai UAS," Ajak Ryujin.

"Gue mah ngikut aja, asal tau mau dimana, kapan, kita kesana naik apa, kita kesana ngapain aja," Jawab June.

"Gampang itu mah, kita ke pantai aja gimana? Abis dari pantai kita ke panti asuhan, gue mau ngasi baju sama buku-buku yang udah nggak kepake," Jawab Ryujin.

"Bagus juga tuh, gue juga ada buku-buku cerita punya gue sama bang Woojin dulu," Jawab gue antusias.

"Kapan?" Tanya June.

"Besok aja gimana?jugaan di sekolah kita cuman diem doang," Kata Ryujin.

"Gue ngikut aja dah," Kata gue.

"Gue tukang anter aja," Kata June.

Grup chat "notice me senpai"

Junee: dmn? @Jinhwan @Hanbin

Hanbin: napa?kangen ama aq?

Ryujin: najis lu sempak kuda

Jinhwan: lagi di perpus bantuin Suhyun

Junee: gue, ryujin sama soojin rencananya besok mau ke pantai sama panti asuhan

Hanbin: hah? pantai asuhan?

Soojin: lo bacanya yang bener elah

Ryujin: baca aja remed

Hanbin: yang penting kalo baca hati kamu aku nggak remed it's oke

Junee: pd bs kan bsk?

Hanbin: ngetik apaan lo

Soojin: read: pada bisa kan besok

Hanbin: gue sih yes!!

Jinhwan: gue ngikut

Ryujin: besok ngumpul di rumah gue ya jam 9!!!!! @soojin @junee @jinhwan @hanbin

"Kenapa kak? Liatin HP terus dari tadi," Tanya Suhyun.

"Eh engga, ini pada mau ke pantai besok," Jawab Jinhwan.

Tetangga ; Kim jinhwan [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang