Prolog

92 4 1
                                    

Dahulu kala ada kerajaan vampir yang ditinggali oleh 2 orang perempuan rambut pirang  yaitu Rachel, dan Renata(oma Rachel), dan 1 lelaki yaitu Varrel.

Dan disaat bulan purnama yang ke-23 semua manusia serigala berubah menjadi serigala menyeramkan, dan vampir atau drakula menyiap kan dirinya untuk perang merebutkan tahta.

Pemimpin yang memimpin pasukan vampir itu adalah Pendekar cantik yaitu Rachel, dan wakil nya Varrel. Sedangkan pasukan serigala yang memimpin adalah Jack (raja serigala) dan sisil (ratu serigala).

Disaat perang dimulai dimana pasukan serigala dan vampir mulai menyerang, melawan satu sama lain.

"Serang!! " teriak Rachel memulai peperangan.

Rachel yang sudah menghabisi lebih dari 105 serigala termasuk raja serigala( Jack), akan tetapi bukan cmn Rachel yang berasil Varrel jg telah membunuh 97 serigala termasuk ratu serigala ( sisil).

Berarti sudah ditentukan mana yang berasil me rebut tahta itu, yaitu pasukan vampir. Tetapi yang dirasakan Rachel dan varrel saat itu sedih, karena oma (Renata)  pergi ninggalin Rachel untuk selamanya, dan mewariskan seluruh hartanya ke Rachel dan varrel.

Dimana orang tua Rachel dan varrel?
Jawabannya orang tua Rachel dibunuh pasukan serigala, dan varrel itu anak yang diangkat oleh kedua orang tua Rachel.

"Sayang... Rachel sama varrel sayank kan sama oma? " tanya Renata Sebelum pergi.

"I-iya oma" jawab Rachel disisa sisa isakan nya.

"Ja-jadi tolong balaskan dendam oma untuk membunuh semua pasukan se-serigala ya sayank, dan kuasai seluruh kerajaan serigala "

"Siap oma, Rachel janji kali ini dendam oma akan Rachel lakukan" ucap Rachel sambil terus menangis, varrel yang melihat adik nya menangis hanya bisa mengelus punggung adiknya itu.

Renata meninggal karena dibunuh oleh Sisil, ratu serigala. Setelah pemakaman renata, rachel berniat pergi ke dunia manusia dg menyamar sebagai mahasiswa agar ia dapat menguasai dunia manusia dan menambah pasukan nya agar lebih mudah untuk menguasai kerajaan serigala.

Sekarang yang rachel punya hanya verrel, mama papa rachel dibunuh pasukan serigala, oma dibunuh raja serigala. Dan sekarang waktunya rachel membalas kan dendam nya untuk oma dan kedua orang tuanya bersama verrel.

" abang" panggil rachel.

"Kenapa sayang? " jawab verrel. Sekarang mereka berdua duduk diatap kerajaan serigala sambil menatap curiga kerajaan serigala, sebab sedari tadi mereka ada disana, mendengar suara bayi menangis.

"Abang denger suara bayi nangis gak? "  tanya Rachel.

"Iya denger, menurut kamu itu bayi siapa? "

"Menurut aku bayi kecil yang masih kecil bang" jawab rachel polos. Rachel memang sudah berumur 131 thn dan ia masih tetap cantik dg umur setua itu, tetapi cara berfikir dan tingkah laku nya seperti bayi yang masih kecil dan polos.

Verrel yang mendengar jawaban rachel hanya menepuk jidat nya, adik nya ini sungguh masih polos apa bego sih.

"Kalo itu abang tau"

"Terus kenapa abang nanya? " pertanyaan yang dilontar kan rachel membuat verrel gemes ingin sekali ia cubit pipi nya sampai lepas dan ia tendang kepala nya hingga ke afrika.

"Abang tanya nya bayi siapa?  Bukan suara siapa" jengah verrel menatap ke Depan kembali, karena daritadi ia hanya menatap wajah polos Rachel.

"Oh... " ucap Rachel membulatkan mulit nya seperti huruf O.

Angel [Hiat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang