Guys jan lupa vote and comen nya...
Ina bakaln semangat kalo kalian
komen dipart ini. Mungkin ada yg gk nyambung atau ngegantung gitu...***
16 tahun kemudian🌚
Sekarang umur Rachel 147 tahun, dan umur verrel 149 tahun beda 2 tahun sama Rachel. Setelah menunggu baby serigala berumur 16 tahun, Rachel dan verrel memutuskan untuk ke dunia manusia. menurut informasi baby serigala sekolah di SMA 12 NESWARA. merekapun Akan sekolah di SMA 12 NESWARA juga.
***
Rachel POVSekarang waktu nya aku dan bang varrel untuk sekolah, aku sudah mengganti warna rambutku dan menurutku tidak masalah karna aku semakin cantik ;* (author mual)
Itu aku, tambah cantik kan aku. Sebenarnya aku gk mau kalo warna rambutku coklat, aku pengen nya warna item. Tapi Kata bang varrel aku lebih cocok pake warna rambut coklat daripada item, dan benar Kata bang varrel kalo aku cocok warna coklat.
Tapi warna rambut bang varrel itu gk sepenuhnya diwarna karna masih ada pirang-pirang nya, aku sudah memarahinya tapi Kata bang varrel terserah.
Itu foto bang varrel ganteng kan abang aku..., pasti dong Kayak aku nya. Jan slh paham maksud ku aku nya cantik abang ku ganteng.
"Bang rambut abang itu gak sepenuhnya warna coklat bang... " rengek aku, sekarang aku dan abang aku sedang otw ke sekolah baru. Bang varrel menghiraukan rengekan ku.
"Terserah abang" jawab bang varrel cuek, ia terus melangkah lebar keluar istana.
"Bang tunggu!! " aku mencoba menyamakan langkah ku dg langkah lebar bang varrel, tak ada hujan petir dan angin tiba-tiba aku jatuh.
Dukk..
"Awww... " darah segar mengalir dilututku, aku terus memegangi lutut ku yg nyeri.
"Eh dek kmu knpa? Kok bisa jatuh? " tanya bang varrel membalikan badan dan berjongkok dihadapanku, diliat dari mukanya bang varrel khawatir, aku suka liat bang varrel khawatir daripada yg cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel [Hiat]
RandomMenceritakan seorang pendekar perempuan yang harus memilih antara memperjuangkan cintanya atau memilih untuk menjalankan tanggung jawab yang diperintahkan oma nya sebelum meninggal. Rachel? Rachel adalah pendekar vampir cantik yang ada diwilayahny...