I just know, you love me forever.
Han bin terdiam sesaat dan sangat ingin mengejar jennie. Ia tahu jika sudah saat nya, ia melakukan ini. Han bin langsung membalikkan badan dan berlari mengejar jennie. Tapi, ketika ia mengejar jennie sampai halte bus. Ia ketinggalan karena jennie sudah menaiki bus dan saat itu han bin sudah kelelahan karena berlari.
Tapi, han bin tidak mau menyerah dan langsung mengejar bus itu. Sampai, ia memukul terus bus itu dan berteriak untuk menghentikan bus nya.
''tolong berhenti, pak!! Tolong berhenti!!'' teriak han bin dengan seluruh tenaga nya.
Dan untungnya, supir mendengar teriakan han bin dan segera berhenti. Dan akhirnya, han bin bisa masuk dan meminta maaf pada supir. Jennie hanya terdiam biasa melihat han bin yang sudah berkeringat dan tidak terlalu melihat wajah nya. Lalu, ia lanjut bermain handphone. Dan, han bin duduk tepat di belakang jennie dan berpura-pura bermain handphone.
Diam-diam han bin terus memerhatikan apa yang di lakukan jennie. Dan tanpa sengaja, ketika jennie sedang membuka Whats App untuk mengedit foto profil nya, han bin langsung melihat nomor telepon jennie dan segera mencatat nya di handphone. Han bin terlihat begitu semangat ketika mengetik nomor jennie dan terlihat sangat senang saat mendapatkan nomor telepon nya.
Untuk memastikan jika nomor yang ia tulis tidak ada yang salah, han bin mengirim stiker menyapa lewat Whats App untuk jennie. Dan, tepat setelah mengirim, pesan masuk ke handphone jennie dan itu membuat jennie bingung, karena ia mendapat pesan dari nomor yang tidak di kenal. Dan setelah melihat pesan, ia melihat foto profil Whats App nomor yang tidak ia kenal dan sangat kaget saat melihat foto han bin.
''apa ini foto han bin Ikon? Seriusan?'' ucap jennie terlihat terkejut melihat foto nya.
Dan dari belakang, han bin tersenyum melihat reaksi jennie saat melihat fotonya dan terlihat bahagia. Lalu, jennie teringat sesuatu dan menepuk jidat. Lalu, ia berkata.
''iya juga. Mungkin, ini salah satu fans nya Ikon dan pake foto han bin buat jadi profil Whats App mereka. Tidak mungkin, jika ini han bin nyata. Terlalu mustahil.'' ucap jennie.
Lalu, ia membiarkan pesan itu dan tidak membalas nya sama sekali. Han bin terlihat bingung. Kemudian, ia mengirim pesan yang berisi
"tolong save nomorku." isi pesan sambil di beri emot senyum dan mengirim nya.
Setelah itu pesan masuk ke handphone jennie dan ia membuka nya.
''Siapa ini?'' tanya jennie.
Lalu jennie membalas pesan han bin
"kau siapa? Bagaimana aku mau menyimpan nomor mu, jika aku sendiri tidak tahu siapa namamu." balas jennie.
Pesan itu kemudian masuk ke han bin dan han bin langsung membalas pesan itu.
"beri nama han bin saja. Itu namaku." balas han bin.
Seketika jennie tertawa kecil melihat balasan dari han bin.
"bagaimana bisa namamu han bin? Kau penggemar nya, kan? Beri tahu saja siapa namamu yang sebenarnya." balas jennie.
Han bin yang membaca balasan dari jennie tertawa dan membalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Beautiful - JenBin💕💕
Fiksi PenggemarKehidupan yang di alami oleh jennie dan han bin sangat berat. Tidak ada kata berhenti dalam hidup jennie yang berat. Semua nya terjadi dan tidak bisa di hentikan. Jennie merasa jika ia tidak akan pernah bahagia di dalam hidupnya walau sekali. Begit...