Nggak usah nge-gas baca judulnya.
Elo tau nggak,kenapa judul ceritanya kek gitu amat???
Karena author-nya tau kalau semua cowo di dunia itu KAMPRET semua.
Emak gue pernah bilang...
"Belda,kamu jangan gampang percaya sama omongan makhluk yang namanya laki-laki.Babeh lo dulu ngomong ai lop yu,ai mis yu,ai nit yu.Alah !!! Palalu soang.Emak tinggal satu bulan ke Malay aja,dia udah namplok sama Inem,emang bandot mah nggak tau di untung!!!..."
dan seterusnya.
kalau gue jelasin komplit itu pidato,bisa jadi tiga chapter di wattpad.
♈♈♈♈
"Belda"
"Woe !!!"Gue pura-pura nggak denger aja.Kenapa gue harus ngeladenin omongan cowok playboy se-antero SMA yang ujung-ujungnya cuma bisa ngegombal doang ???
"BELDAAAA!!!"
"Hoeee Budeg !!!"
"Bel..."
"Belda!!!"Hih...rese' banget
"APAAN SIH,BACOT !!!"
Fyuh...Lega rasanya.Emosi sudah terluapkan.
"Sans dong bosque !!!"
"Nih...Jaket lo ketinggalan"Gue liat dia bentar.Kirain apa,elah.Tau gitu sih daritadi gue gausah pake acara pura-pura nggak denger segala.
"Makasih,Ga"
Gue comot aja jaket gue tanpa basa-basi."Sama-sama,cantik"
cantik? pft.
"Ngga usah gombal,jijik tau nggak?!?"
Emang ya,cowok selalu gitu.Giliran cewek udah percaya sama dia,terus dia langsung tunjukin deh,sifat aslinya.
Busuk emang.
Itu pertemuan terakhir gue sama dia,semoga untuk selamanya.
♈♈♈♈
Manis.
Itu gambaran pertama gue ketika ngelihat Kak Rehan pake peci hitam menuju mushola.
Anggota takmir,OSIS,ikut pencak silat pula.Idaman kan?
Alim,pinter,gaul,bisa melindungi,apa yang kurang coba?
"WOY !!!"
dafuq ! kaget gue.
"Kalau demen itu ya deketin dong,jangan ngintipin doang"
.
"Mana ngintipin-nya dari jendela kelas lagi.Mana mungkin dia tau kalau elo ngintipin dia"Siapa lagi.Si playboy Rangga yang ngagetin gue.
Sialnya,kelas 11 ini gue jadi temen sekelasnya."Dih,sok tau banget ini bocah.Gue tuh lagi ngelihat pemandangan luar,bukan ngeliatin Kak Rehan yang lagi lewat—"
Mampus.Gue keceplosan.
"Ahhahhahah,ketauan kan lo.Gue bilangin ah,kalau elo naksir dia..."
Sialan.
"Eh,jangan macem-macem lo.Gue bongkar rahasia lo,mampus dah !"
Dia terpaku sejenak sebelum akhirnya...
Dia malah ndeketin gue.Posisinya,gue mepet ke tembok deket jendela dan tangan kanannya nempel ke tembok deket sama posisi gue tadi.
Dia natap gue lekat-lekat.
"Rahasia apa,hah?"
"Rahasia kalau elo itu punya banyak cewek !"
Dia cuma diem.Dengan posisi yang masih sama dengan apa yang gue ceritain.