for

507 67 2
                                    

"bete, anjir!" -sejeong

dia teriak di depan kelasnya, walaupun koridor sekolah udah sepi tapi tetep aja itu kan ganggu pendengaran sehun selaku yang diri disampingnya.

"buacot." -sehun

"ah, lo gak peka banget." -sejeong, pundung.

sehun masukkin handphonenya ke saku.

"pms, jeong?" -sehun

sejeong mendecak terus natap sehun sinis.

"nanya itu mulu, lo pengen?!" -sejeong

"naha atuh sia pundung wae?!" -sehun

sejeong buang muka, mukanya agak merah kayak babi direbus gitu deh, dia hela napas terus nunduk.

"itu, anu, si dudung." -sejeong

"dudung siapa anjing?!" -sehun, ketawa.

sejeong natap sehun kesel lagi. dia lagi marah, malah bercanda terus si sehun.

"lo bercanda terus?! masa dudung aja gak tau?! udah ah males, gua balik pake angkot!" -sejeong.

"lah, jeong?! wah, harus lapor pak somad nih." -sehun

°

sejeong marah banget hari ini, dia bete. jadi dudung itu adalah...









jreng jreng!




/drumroll/




/petir menyambar/




MINGYU!

tau kan, siapa yang gak tau ini orang coba? dekil tapi manis, nyebelin tapi ngangenin. semua pasti meleleh ditatap dia.

apalagi sejeong yang bermental lemah. makanya setelah sadar dia gak boleh lemah sama cogan, dia putusin deh si mingyu.

awokwok.

gak lah, ada masalah pastinya. dan putusnya mereka gak terlalu baik.

jadi mingyu kemarin tiba-tiba chat sejeong, entah dapat id line sejeong darimana. terus dia chat pake gombal gitu.

kalian mikirnya gimana? mantan ganteng, balikan aja?

nou lah. mingyu udah punya pacar lagi.

sampe pacarnya ini tahu kalo sejeong chatan sama mingyu. akhirnya sejeong kelaperan pas istirahat, karena pacarnya mingyu labrak dia.

pacarnya mingyu ngancam kayak orang gila, katanya sejeong mau dikeluarin dari sekolah.

klise banget ya hidupnya si sejeong ini.

tapi, ya...

yang paling buat sejeong sedih adalah.. dia kenal siapa pacarnya mingyu.

kenal baik.

sehun malah bercanda pas sejeong lagi bete.

fyi, kenapa sejeong kasih nama dudung ke mingyu?

itu panggilan sayang.g

karena si mingyu itu kulitnya hitam ya teman-teman. mana dia juga suka main gundu. jadi mirip sekali dengan dudung aslinya. tenang saja hanya mirip, tidak sebapak maupun seibu.

parfum : sehun x sejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang