sepen

368 60 6
                                    

warn!

episode ini tidak akan sesuai dengan ekspetasi kedramaan seperti sebelumnya. saya tidak bakat memang.

bagi yang muak, semangat ajalah awokwok.

/apasi/

-

"lepasin sejeong, BRENGSEK!"

mingyu sama sejeong kaget bukan main waktu pintu rumah sejeong di dobrak paksa sama sehun yang udah kayak singa kesurupan aja gayanya.

sejeong langsung lari ke arah sehun, dia langsung peluk sehun. biasa, biang drama, gak diapa-apain tapi sok yang paling teraniaya gitu.

sampis.

"se-

mingyu hela napas gitu.

gua gak apa-apain sejeong, ya." -mingyu

sehun dorong sejeong dan jalan sok tegak gitu kearah mingyu. mukanya dibuat sangar, udah kayak ngajak berantem aja dia. kayak yan bisa berantem.

kayak yang di sctv tau gak?

yang cuma narik-narik baju, mukul gak kena udah berdarah. gitu deh visualisasinya.

sejeong tadinya nangis, percayalah. tapi setelah sehun dateng dia jadi pengen ngakak liat muka sehun.

tapi mengingat si albino itu tengah membela dirinya, tidak jadi tertawa deh, uncjh.

ayo mendramatisir adegan.

sehun layangin tangannya kearah mingyu, dia udah tonjok pipinya mingyu yang mulus tapi dekil itu.

mingyu cuma bisa diem doang, pegangin pipinya yang ngilu parah. sejeong cuma bisa tutup mulutnya gak nyangka sama kelakuan sehun.

itu tuh yang tadi pengen ketawa terus kicep liat sehun kobam.

ya, gak nyangka aja gitu seorang sehun tiba-tiba dobrak rumahnya terus nonjok mingyu.

rasanya kayak....

polisi yang lagi razia kost-kostan yang isinya pasangan mesum.

maap sekali saudara, sejeong memang otaknya tinggal setengah saja.

sekian lama cuma diam. akhirnya mingyu decak.

"hak lo tonjok gua apa? lo siapa emang?!" -mingyu

sekarang sehun yang mendecak, terus senyum miring.

"kenapa? gak suka? lawan! lo laki bukan?!" -sehun

mingyu ikut senyum sinis.

"lo siapanya sejeong, hah? punya hak apa?" -mingyu

sehun dorong badannya mingyu kebelakang, sampe nabrak meja makan. untung aja gak jatoh mejanya.

sehun noleh ke sejeong sebentar. balik lagi natap mingyu.

"kalo gua pacar sejeong, gua punya hak, dong?" -sehun

sejeong bulatin matanya, dia kaget sama apa yang dia dengar.

pacar?!

sejeong terus naikin alis kanannya.

nembak belom, pacar-pacar sia anjinc, - sejeong

#sejeongmemberikode

"oh, ini sekarang?" -mingyu, ketawa sinis.

sejeong geleng pelan. entah keliatan atau enggak sama mingyu.

parfum : sehun x sejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang