warn!
penuh drama dan cringe moment!
bagi yang tidak kuat berhati-hatilah. saya juga gak pintar bikin yang drama begini yaampun:(
—
sejeong gigit bibir bawahnya sambil nunduk.
"gua masih sayang sama lo, jeong. lo pikir gua selama ini cari pacar karena gua cinta sama dia? salah. gua cuma cari pelarian aja." -mingyu
sejeong diam seribu bahasa. dia gak bisa jawab apapun, rasanya kayak dia gak percaya lagi sama dunia. dia gak percaya sama mingyu.
"gua tau yang mina lakuin keterlaluan. gua gak tau apa-apa soal itu, gua udah putusin dia. lo gak perlu risau lagi." -mingyu
sejeong langsung kesentak. hah? apa?
"gak perlu risau lo bilang?! GUA HAMPIR KEHILANGAN HARGA DIRI, TAU?!" -sejeong
sejeong natap mingyu kesel setengah mati. matanya udah merah karena nangisin hal itu, hatinya udah sakit karena kejadian ini, kepalanya sakit, terus bisa-bisanya si jelek ini.
sejeong ketawa sarkas.
"lo pikir dengan putusnya lo sama mina, bakal ada yang berubah?" -sejeong, nunjuk muka mingyu.
"gak gitu, jeong—
"GUA HAMPIR DICABULIN DAN LO PIKIR GUA GAK PERLU RISAU DAN LUPAIN AJA SEMUA INI?!" -sejeong
sejeong ketawa lagi.
"hei, dude, wake up! gua bukan manusia paling baik hati di dunia ini. gak semudah itu ngasih maaf." -sejeong
[flashback]
kemarin malem—di malem waktu yang siangnya dia nangis di teras terus ditenangin sehun itu, sejeong pergi ke market gitu, laper katanya.
tadinya mau ajak changbin temenin dia. tapi karena udah tengah malam, dan changbin juga pasti capek, jadi dia jalan sendiru.
pas sejeong baru mau masuk rumah, tiba-tiba 5 laki-laki pake masker hitam gitu narik dia.
mereka kepung sejeong, melingkar gitu. dan disitu deh semuanya terjadi.
sejeong dicolek, dicubit-cubit, bajunya ditarik-tarik paksa.
hampir diperkosalah intinya.
malam itu, changbin masih belom tidur. dia belajar dikamarnya. ya tiba-tiba aja dengar suara gak asing gitu, teriak sambil nangis.
begonya para orang mesum itu ya, bukannya dibawa ke tempat sepi dulu. eh malah depan rumah.
changbin buka gorden dan pasti kaget bangetlah, matanya yang tadinya setengah ngantuk natap buku, sekarang langsung bulat lagi.
emosinya meluap. dia langsung lari keluar rumah.
seharusnya orang mesum itu bawa obat-obatan buat dirinya sendiri sih. karena bahaya sekali kalau dedek changbin sudah murka.
untuk informasi, changbin anak karate yang sudah menjuarai tingkat internasional.
changbin kayak orang kesetanan, buka pager terus langsung hajar semua orang itu.
seram sekali intinya. kalo mau tau gimana changbin hajar mereka, anda bayangkan saja ketika anda menyerang lima semut dengan injakan.
mereka semua udah sakit semua badannya kan. bahkan ada yang sampe patah tulang. jadi changbin langsung usir mereka semua.
tenang bray, changbin tidak berniat membunuh kok.
salah satu hp dari orang-orang tadi ternyata jatuh gak jauh dari tempat sejeong berada. ada satu panggilan masuk dari kontak yang dikasih nama bigboss M.
changbin tadinya berniat nakutin bos mereka itu dengan suara dia, mau bilang kalo anak buahnya gak ada apa-apa.
dan semuanya berhenti ketika—
"gimana? udah selesai belom?!"
yang dia dengar adalah suara mina.
changbin langsung kehilangan suaranya. tenggorokannya tercekat.
"halo! hei! gim—
changbin bingung harus ngapain. jadi dia putusin panggilan itu.
dia nunduk dan pejamin mata. air matanya turun secara tiba-tiba. kepalanya langsung sakit. ya jelas kaget bangetlah. ini mina lho, mina yang selalu main kerumah, mina pacarnya.
changbin samperin sejeong yang udah natap kosong kedepannya.
baju sejeong udah sobek dimana-mana, rambutnya berantakan, matanya sembab dan merah banget.
"kak, a—ayo masuk." -changbin
sejeong natap changbin. dia langsung geleng, tangannya changbin didorong gitu aja.
"e—enggak! pergi! jangan sentuh gua! jangan ajak gua masuk! gua bisa ngotorin rumah!" -sejeong
changbin tatap sejeong sedih. dia juga gak ngerti ini sebenernya ada apa? ada urusan apa sejeong sama mina?
"kak, jangan gitu, ayo masuk!" -changbin
"CHANGBIN! ENGGAK! JANGAN SENTUH! GUA GAK PANTES JADI KAKAK LO! G—GUA UDAH GAK SU—
"KAK! LO GAK BISA NGOMONG GINI—jANGAN NGELANTUR!" -changbin
sejeong nangis lagi. udah stress banget dah dari siang dia.
"jangan dek, jangan. nanti lo malu punya kakak kayak gu—
"gua bilang masuk, ya masuk." -changbin
[flashback end]
mingyu ngaku dia salah.
dia berdiri dan jalan kearah sejeong yang nangis. dia mau rengkuh badan sejeong, dia mau peluk orang yang pernah jadi miliknya dulu.
mingyu sayang sama sejeong, sama sayangnya waktu pertama kalinya dia jatuh cinta sama sejeong.
mingyu tetep berusaha coba peluk sejeong. dia rengkuh badannya sejeong pelan-pelan. dia elus punggung sejeong pelan.
sejeong? dia gak bisa lakuin apapun. dia kayak udah ilang semangat, udah susah buat kendaliin dirinya sendiri.
tiba-tiba pintu rumahnya sejeong ditendang.
duak!
"lepasin sejeong, BRENGSEK!"
"SEHUN?!"
°
saya tidak mengerti kenapa begini:)
jadi kedramaan banget ya hadoeh, maaf-maaf. hal ini tidak akan bertahan lama, hwhw.
love, seocblesugar.
KAMU SEDANG MEMBACA
parfum : sehun x sejeong
Randomtentang sejeong sama sehun yang udah temenan lama, tapi banyak masalah. "kalo yang ini gimana?" "udah, mandi aja yang bersih dulu. gak usah sok pengen pake parfum." bukan tentang harga, merk, maupun dimana belinya. tapi nilai kenangannya [O N G O I...