probleMATIdeh 💣

3.9K 559 138
                                    

Balik lagi gaesss di ProbleMATIka the series ~~~









Komen ya biar rame komennya bukan sidernya 😶😶








Langsung cuss ~










💣💣💣




Jaehyun sampai di cafe yang Mark janjiin sama dia, dia agak telat guys gara-gara di jalan tadi sempet di-call sama Taeyong karna pergi gak pamit dia dan cuma pamit ke yang lainnya, 'kan Taeyong kzl.

Setelah markirin mobil mahalnya dia masuk nyariin adek kesayangannya yang ternyata udah nungguin di pojok cafe, jadi buru-buru deh Jaehyun samperin tuh anak daripada nanti kabur lagi 'kan berabe.

"Woy Mark" Jaehyun nyapa Mark ga nyante-_-

"Yo Bang~"

"Udah lama?"

"Setengah jam-an lah bang"

"Sorry, tadi Taeyong agak rewel dikit"

"Iye bang kagak napa kok"

"Yaudah mo gimana?"

"Pesen minum dulu deh bang, gak capek apa"

"Iya dah"

Selepas Jaehyun mesen minuman dia balik lagi ke tempat duduk yang ada Mark-nya dan mulai ngobrol basa-basi sekalian nungguin minumannya dateng. Mereka ngobrol basa-basi hampir 15 menit, akhirnya Jaehyun sadar kalo mereka cuma ngomong gajelas tanpa tujuan gini.

"Langsung ke inti aja Mark, kenapa ngajakin ketemuan?"

Mark langsung diem, mukanya mulai berubah antara emosi sama sedih, semuanya campur aduk susah buat dijelasinnya. Mark emang cuma bisa curhat ke Jaehyun atau Taeyong doang karena mereka berdua paling deket sama Mark daripada anggota yang lain. Kalo sama Haechan? Jangan tanya, dia udah kayak separuh jiwanya tapi inikan lagi menyangkut si bocah beruang itu yakali dia mau curhat ke si Haechan.

"Bang gue mau crita soal Renjun"

Jaehyun kaget sedikit, ini beneran diluar ekspektasinya. Dia ngira Mark akan ngebahas masalahnya dengan Haechan dan bukan yang lain tapi faktanya Mark malah akan ngebahas soal Renjun.

"Cerita apaan Mark? Keknya penting banget" Jaehyun nyeruput americano es nya.

"Sebelumnya gue mau minta maaf, pasti gue udah ngecewain lo bang karna kelakuan gue yang kasar ke Echan terutama bang Taeyong. Dia pasti sedih banget lihat gue yang terlalu keras ke Echan." Jaehyun cuma ngangguk aja, dia tau Mark udah nganggep Taeyong kayak emak dia sendiri makanya Jaehyun cuma manggut-manggut mudeng aja.

"Iya Mark gue tau, lo lagi cemburu-cemburunya makanya sampai hilang kontrol kayak gini"

"Kagak bang, gue kagak cemburu kok"

Elah si Jali pake ngelak pulak -_-

"Gue tau kok Mark rasanya, lo itu lagi cemburu cuma gak mau ngakuin aja"

Mark ngehela nafasnya lelah, oke dia kalah debat sama yang lebih senior kalau urusan cinta begini. "Iya deh bang, gue akuin gue cemburu sama Echan gara-gara Renjun. Tapi bang-"

"Gue sakit hati, apalagi kalo inget omongan si Jeno waktu lalu"

Jeng

Jeng

Jung Jaehyun bingung gaes, tadi Renjun sekarang Jeno. Ada apa dengan 00line ini? Awas aja kalo Jaemin juga ngikut. Jaehyun tuntut ke pengadilan bocah-bocah yang lahir di tahun 2000an itu.

NCT + Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang