Gaesssss halo haaaa 🙋♀️🙋♂️
Pingin segera selesaiin probleMATIka the series aja rasanya 😌😌😌
Maka dari that saya update lagiiii uhuyyyyyy wkwkwkw
Cuss aja lah yokkk~~~
💣💣💣
Udah 2 hari ini suasana markas sepi banget. Hilir mudik orang-orang dari sana. Cuma ada Jaeyong sama Johnten yang setia di markas buat nungguin Haechan, yang lainnya pada PP (Pulang Pergi) dari sana. Semenjak kejadian 2 hari lalu, kondisi Haechan jadi ngedrop, dia demam juga nafsu makannya turun ya walaupun kagak drastis juga sih tapi 'kan tetep aja kasian liatnya, mana mukanya pucet terus.
Jaemin ngebuka pintu kamar Haechan, disana ada Haechan yang lagi diem sambil liatin foto dia sama Mark beberapa waktu lalu, kadang air mata dia netes dengan sendirinya dan dengan cepat dia hapus karna takut kalo yang lain pada tau dia nangisin si Mark (lagi).
Jaemin jalan kearah ranjangnya Haechan, Haechan yang sadar ada orang yang masuk langsung nengok kesumber objek. Disana ada Jaemin yang bawa nampan isi mangkok sama air putih, juga obat tentunya.
"Chan..." Jaemin manggil teman seperjuangannya itu lembut, dia gak bisa bohong kalo dirinya juga sedih liat Haechan yang kayak gini.
"Ini, gue bawain bubur buat lo, bang Taeyong yang bikin. Tolong dimakan ya sampai habis. Obatnya juga diminum biar lo cepet sembuh. Kalo lo sembuh kita pastiin Mark bakal balik lagi ke lo kok"
Haechan yang denger ucapan Jaemin tadi langsung natap mata Jaemin, apalagi pas denger kalimat terakhir tadi dia jadi agak semangat buat sembuh(?)
"Bener-an?"
Jaemin ngangguk yakin sambil senyum lebar, walau gak bisa dipungkirin dia takut ngecewain Haechan karna ngebohongin dia, karena Jaemin sendiri sadar Mark bukan orang yang gampang luluh kalo udah dikecewain. Jadi dia cuma bisa senyum sambil ngangguk kearah Haechan. Berharap ada keajaiban yang terjadi.
"Iya Haechan sayang~ makanya ayo sehat trus kita paksa rame-rame Mark buat balikan sama lo lagi"
.
.
.
Sekarang waktu udah nunjukin jam 7 malem, di markas udah ada banyak curut, komplit-plit-plit-plit kecuali Mark. Semuanya pada kumpul di ruang tamu yang sebesar lapangan GBK itu. Terkecuali Haechan sama Ten, mereka masih di kamar Haechan, biasalah Ten kan 24jam ada buat Haechan.
Mereka semua baru aja denger penjelasan dari seorang Huang Renjun dan juga Park Jisung yang bikin Taeyong pingin jambak rambut gondrongnya si Yuta gara-gara kelakuan bocah kelebihan kalsium itu.
Demi apapun, selama Taeyong mimpin anak-anak NCT (Nusuk Crot Tekdung) baru kali ini dia beneran pingin nelen para member sekarang juga. Pingin nelen idup-idup tanpa minum sedikitpun. Biar nyangkut ditenggorokan dia sampai mampus semuanya. Setdah kejam sekali si Nyai 😥😥
"Gue minta sama lo Njun, Jis buat jelasin semuanya didepan Mark saat dia dateng nanti" Jisung sama Renjun cuma nunduk aja pas liat mata Taeyong yang berkilat marah.
Taeil mijit pelipisnya pelan tanda kalau dia pusing gara-gara kelakuan anak-anaknya ini.
"Saya masih gak ngerti kenapa kalian berkelakuan absurd kayak gini. Bikin pusing saja" - Taeil sang Pencerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT + Social Media
Fanfiction130518 - 171018 [END] ✔ #1 in WINKUN [250618] #4 in JAEYONG [030618] #322 in NCT [230618] #282 in NCT [010718] #145 in NCT [060718] #69 in NCT [030818] intip aja kapal ensiti yang suka pamer kemesraan... CUS AJA LAH YOKKK~ kiwkiwkiwkiw °bxb // yaoi...