probleMATIMATIan

3.9K 596 152
                                    

Gak nyangka saya tuhh respon kalian sebaik ini 😢😢

Aku sayang kalean ❤❤❤❤

















Balik lagi di probleMATIka the series ~









Cekidot aja dah drpd bnyk bacot ~











💣💣💣

Selepas pingsannya seorang Lee Haechan, seluruh manusia yang ada disana tanpa terkecuali, sekalipun itu Yuta yang tadinya 'kacang kulit dulu, baru mereka' langsung panik. Panic attacks them, already.

Semuanya langsung teriak heboh pas Haechan pingsan dipelukannya mama Ten. Ten bingung dong harus ngapain, dia cuma bisa manggil nama Haechan berulang sambil mukulin tuh pipi gembil anaknya dan hampir nangis.

Yang lainnya udah kalang kabut ngacir entah kemana.

Ada yang ke wc ambil gayung isi aer, itu si Winwin.

Ada yang lari ke dapur ambil wajan, ini si Jaehyun.

Ada juga yang malah naik ke meja benerin lampu, taulah siapa lagi kalo bukan Pangeran Lucas yang bobrok nan budiman.

Yang paling waras cuma Johnny, dia langsung sigap bopong si Haechan buat ditaruhnya di kamar yang biasanya dia pake buat tiduran.

Ada yang tanya Yuta ngapain? Dia daritadi sibuk pelukin toples isi kacang kulitnya tapi masang muka panik. Goblok emang si Yuta maaah.

..

Renjun duduk di meja makan deket kamar yang Haechan pake, disana ada Taeyong sama Ten yang udah jagain si Haechan. Jungwoo lagi bikin minum buat semuanya yang mulai layu.

Johnny sama Jaehyun duduk didepan Renjun sambil masang muka garangnya khas satpam kompleks yang kumisnya setebel lumpur lapindo. Renjun ngeringis aja liat abang-abangnya kayak mau nelen dia idup-idup.

"Bang minum dulu nih, keras amat mukanya kayak kaki yang ngapal" Lucas lempar lelucon garing sambil naruh 2 gelas es sirop buat DuoJ itu.

"Brisik Kas" - Jaehyun.

Mereka lagi diem-dieman dan juga tatap-tatapan #asekkk. Bukan karena cinta tapi karena Jaehyun sama Johnny bingung mau mulai darimana.

Mereka bingung buat mau terjun ke masalah mereka atau enggak. Secara ini masalah pribadi adik-adiknya tapi kalo kagak di-handle, geng mereka juga terancam kesolid-annya.

Kan johnny bingung, mana dia yang paling tua disini karena Taeil belum juga dateng, katanya otw tapi belum juga nyampe.

Baru Jaehyun mau ngomong ke Renjun, suara pintu kebuka ngalihin perhatian mereka yang ada disana. Jaehyun, Johnny sama Renjun nengok siapa yang dateng dan yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga.

"GIMANA HAECHAN!? DIA DIMANA HEH" Doyoung, mama keduanya si Haechan udah panik.

"Kalem Bu Boss. Haechannya lagi sama Taeyong sama Ten di dalem" Bales Johnny dan nyuruh Taeil duduk di samping Renjun.

Doyoung yang mudeng maksudnya langsung pergi dari sana. Biasalah emak-emak pasti khawatir sama anaknya, takut kenapa-napa.

Balik lagi sama rapat dadakan ala Johnjae. Sekarang udah ada Lucas, Taeil, Jeno sama Jaemin juga yang gabung di meja makan. Asli dah kayak diintrogasi polisi si Renjun sekarang.

"Bisa jelasin apa yang terjadi?"

"Gini Pakdhe-"

"Diem Kas, biar bang Joni aja yang ngomong" Potong Jeno dan bikin Lucas miting lehernya tapi gak sampe putus.

NCT + Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang