musyawarah 🗣

10.9K 833 114
                                    

Hayy guss ini chapter BTSnya si Taeyong bisa update begituan (prev chap). Dan taddaaaa~ cekdisaut!























VOTE AMA COMMENTNYA LAHHH NYAIIIII LELAH INI DEDEQ NULISNYA 😢😢













🌈🌈🌈

Jadi malam ini tuh malam yang panjang bagi nusa dan bangsa, oke lewatin aja.

Jadi lagi nih, anak anak geng NCT alias Nusuk Crot Tekdung lagi kumpul di mabes, markas besar.

Tempatnya sih deket deket aja, rumah Jaehyun, kenapa rumah Jaehyun? Karena Jaehyun yang paling bear diantara member yang lain.

Selain itu kalo disana deket sama fasilitas-fasilitas lain. Tempat ibadah? Oke. Nongki asek? Banyak. Supermarket? Jangan ragu. Pokoknya strategis banget.

Jaehyun ama Taeyong udah duduk berdua gitu di depan tv lagi nyiarin acara kesayangan, Karma by Roi Kiyomi. Si Yuta tiduran di karpet bulu, stalking mantan kali. Trus si Lucas sama Jungwoo gak tau lagi ngapain.

Mereka niatnya nunggu anak-anak yang lain dateng, soalnya mau bahas sesuatu yang SPEKTAKULER. Yaudah sambil nonton orang nangis-nangis si Taeyong gigitin martabak telor spesial yang telornya 2 sambil dicocol ke saosnya, beuh enak la pastinya.

Gak lama abis itu bel pintu bunyi, tanda ada makhluk astral datang berkunjung. Yaudah buru-buru Taeyong samperin deh tuh bukain pintu. Niatnya baik bukain pintu eh disembur ama si cantik tapi ga tumbuh -Ten-.

"NJIR YONG LAMA BGT ELAH. PEGEL NIH NUNGGUIN"

"Iya nih Taey hyung lama" -Jaemin

"Hooh, sampe pegel-pegel nih kaki" -Haechan, kompor 2k18.

"Iya, Chenle 'kan capek nungguinnya"

"Njir ya uke-uke ini, belum juga semenit udh ngeluh ae. Lah yg tiap hari digenjot berjam-jam gada ngeluh-ngeluhnya. Malah nambah" Yang ini si Johnny yang ngomong, abis itu kena geplakan manja dari Nyonya Ten.

"Bacot amat sih bajigur, udh kuy masuk elah. Lama" Winwin udh nyelonong masuk diikuti yang lain.

.

.

Di ruang tamu, mereka udah kumpul gitu rame-rame persis kek pasar hewan, pasar biasa aja kalah. Ini rame banget bangsat sampe bingung nih author ngejelasinnya.

Yudah lanjut aja kelamaan ntar bego. -Jeno

"Nying, kita ngapain sih disuruh kumpul? Baru juga mau tadarusan" -Marklee

"Gaya lo tadarusan, iqro aja ga lulus" -Yuta

"Njing lo Yut, buka kartu bgt sih sial" Mark ngomel sambil mo lempar remot ac.

"Buruan nih hyung mo ngapain kita kumpul disini? Gak tau apa gue dari masjid agung?"

"Ha? Ngapain Jen?" Tanya Winwin bingung.

"Tarawehlah goblok, lo kira si Yuta ke masjid buat crot doang"

"Njirrrr gue diem ae nih bangsat" Yuta ngomel tapi masih mainin hpnya di lantai sambil tiduran.

"Bangsat si Jeno mulutnya" Johnny ngakak ga ketulung sampe pilusnya keluar semua.

"Heh bajing itu pilus lo kemana-mana ya asu" Lucas teriak nih gara-gara kena cipratan pilus+lendir dikit ke wajahnya.

"Wah iya woiii" Mulai deh rusuhnya.

"WOI UDAH NAPA WOI. INI MO BAHAS APASIH ELAH" Kalo Kim Doy-nya pakdhe Taeil udah bersabda yang lain pasti nurut.

NCT + Social MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang