HAYY SAYANGKOHHHH AKU DATANG NIHHHH UNCEHHH
ADA YANG KUNGIN GAKKK?? 😚😚😚
YAWLAA KANGEN KALEAN 😢😢😢
TAPI BOONG 😭😭😭💔
HEHEHE LANGSUNG AJA DAH SAYA MO TAMATIN PROBLEMATIKA THE SERIESNYA SOANYA 😄😄
BEKICOT BACOT CAWWW!
💣💣💣
"Karena gue... gak mau lo jatuh cinta ke Haechan lagi"
Semua orang yang ada disana ngejatuhin rahang, kaget sama apa yang keluar dari mulut Mark. Terutama Haechan. Dia kaget banget saat tahu kalo Njun... suka sama dia?
Taeyong ngegeleng kecil kagak percaya sama yang dituduhin Mark ke Renjun. Dia langsung narik kuping Jaehyun ngebisik kecil ditelinga sang kekasih.
"Renjun beneran suka Echan? Miapahhhh"
"Ssttt bacot banget ah si sayang, nanti mulutnya aku sumpel pake bibirku biar diem. Mao??"
"Ihh Jaehyun mahh mesoom banget gilak!"
"Mesoom gini u juga maw weh"
"Halah ga asik lo" Tapi ujung-ujungnya juga ngerangkul lengan kekar Jaehyun si Taeyong mah. Maklum tsundere akut bosq 😥
Taeil yang makin pusing cuma bisa jedotin kepala Lucas ke kursi yang dia dudukin. Sayang kalo jedotin kepala dia, dan karena Lucas baik hati juga tidak sombong jadi dia rela aja kepalanya jadi sasaran sama si orang tua.
"Errrr bisa ke inti gak? Anak gue udah mulai pusing nih" Ten ngekode Mark sama Renjun biar cepet selesaiin urusannya karena dia liat Haechan yang kayak nahan capek banget.
Renjun yang masih mode syoknya cuma bisa ngebuka mulut gak percaya. Dia kaget kok Mark tau ya dia suka sama Haechan tapi dulu. Trus mata dia nangkep Jeno yang diem di samping Jaemin... aahhhh abis selesai nih masalah dia bakal bikin perhitungan sama tuh sipit.
Renjun ngegaruk kepalanya gatal -sok bingung-, "Lo ngomong apaan sih bang gak ngerti gue."
"Gosah sok bego. Gue tau lo suka ke Haechan"
"Apaan wey kagak lah bang anjir, kata siapa. Pitnah ah si malenn"
"Mulut sama mata kadang suka kagak sinkron"
"Maksudnya?"
"Gue gak buta buat sadar kalo lo yang suka curi pandang ke Haechan walau lagi bareng sama gue."
"Ya trus masalah gitu? Gue juga suka curi pandang ke Haechan" Ini Lucas yang nyaut. Emang mulutnya minta diaspal siaaaa.
"Diem goblog!" YUTA NEH
"Ya allah bang cuma ngelirik aja kagak boleh gitu? Posesif amat sih. Lagian lo juga kadang ngelirik Jaemin"
Mampus si Cantik kena deh 😄 -Na Jaemin
"Ya kalo lo ngelirik aja gapapa tapi lo ngeliriknya beda, lo kira gue bego buat gak tau arti lirikan lo itu?"
"Terus lo juga masih sempet-sempetnya nempelin Haechan 'kan kalo gue pergi. Ngaku aja lo bangsat. Bibir bilang kagak tapi mata bilang iya. Muna lo anjing"
Taeyong makin pusing. Dia gak ngerti kisah cinta para remaja gila ini. Dia gak nyangka aja Njun kayak gitu. Kan kasian Chenle 😢😢.
Ten agak percaya sama Mark soalnya dia kemarin liat Njun masuk kamar Haechan dan maksa buat tidur bareng sama Haechan alesannya buat nemenin dia, tapi ditolak sama Haechan. Jadi, Ten percaya aja deh kalo semisal Renjun suka Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT + Social Media
Fanfiction130518 - 171018 [END] ✔ #1 in WINKUN [250618] #4 in JAEYONG [030618] #322 in NCT [230618] #282 in NCT [010718] #145 in NCT [060718] #69 in NCT [030818] intip aja kapal ensiti yang suka pamer kemesraan... CUS AJA LAH YOKKK~ kiwkiwkiwkiw °bxb // yaoi...