Prologue

2.9K 336 17
                                    

"Greetings, Mr. President. Let me introduce you to your new bodyguard team."

4 orang remaja berdiri tegak dengan suit mereka masing-masing, Daniel menatap satu per satu bodyguardnya yang ia yakini jauh lebih muda dan bertubuh kecil darinya, "Who's the leader?"

Salah satu yang bertubuh paling kecil, sedikit gempal, dengan pipi chubby, juga rambut merahnya yang nyentrik maju selangkah, membungkuk ke Daniel, "My name is Park Jihoon, sir. Pemimpin pasukan One Black Team."

Daniel kemudian menatap Jisung, "Apa kau tidak salah memilih? Kau yakin?"


Si rambut merah nyentrik itu terlihat tersinggung, Daniel meliriknya malas. "Aku sudah memberikan file kemampuan masing-masing anggota padamu, Niel. One Black Team jauh lebih hebat dari bodyguardmu sebelumnya mereka dilatih sej--"

"Aku tidak ingin memperkerjakan anak SD di istana negara, Jisung."

"Excuse me?" Si Merah Nyentrik angkat bicara, "Sebelumnya, tidak mengurangi rasa hormat saya 'Pak Presiden.' kami adalah pasukan intelejen terlatih yang menghabiskan masa hidup kami di camp trainning bahkah hutan belantara, dikirim ke negara perang menjadi sukarelawan dan siap mati kapanpun. Kami jauh lebih baik dari anak SD."

Daniel sedikit terpukau dengan Si Merah satu itu, ia bahkan jauh lebih berani dari warna rambutnya. "I see,"

Jisung menggaruk kepalanya, pusing, "Mr. President mereka adalah pasukan terbaik yang dapat di rekrut negara, mengingat perseteruan kita anda harus dijaga ekstra."

Daniel mengangguk, "3 bulan uji coba, sekali saja aku mendapat luka atau ancaman fisik, kalian aku pecat."



Si merah mengangguk, sedikit meremehkan, ia kembali membungkuk dan kembali ke barisan. Jisung menghela napas, "Kami undur diri, Mr. President."

Daniel mengangguk, "Silakan."

The Red One , NielwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang