Siapa yang tak kenal dengan Kang Daniel Wanna One? Para pencinta KPop pasti sudah tak asing dengan idol 21 tahun ini. Di industri hiburan Korea Selatan, Kang Daniel memang masih tergolong sebagai pemula karena baru debut tahun 2017 lalu. Walau begitu Kang Daniel sudah sukses menjadi salah satu idol paling terkenal dengan jumlah fans yang sangat banyak.
Dengan popularitasnya saat ini, tak heran bila Kang Daniel merasa sangat bangga. Rasa bahagiaya itu sempat ia ungkapkan ketika Wanna One melakukan siaran V Live untuk merayakan ulang tahun debut yang pertama.
Pada kesempatan tersebut, Kang Daniel mengaku kalau sekarang ia bisa mengurus keluarganya sendiri, terutama sang ibu. Ia juga masih tidak menyangka kalau sekarang dirinya bisa menyanyi dan menjadi seorang idol.
“Aku bahagia bisa menjadi kepala keluarga yang mampu merawat ibuku. Dan juga, rasanya seperti mimpi bahwa aku bisa terus berdiri di atas panggung yang dulu aku perjuangkan,” katanya.
Kang Daniel sendiri tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya karena bisa menjadi anak yang membanggakan keluarga. Tapi mengingat ia baru setahun berkarier di dunia musik, Kang Daniel berharap bisa lebih baik lagi ke depannya.
“Aku bahagia karena bisa menjadi anak yang membanggakan dan seorang teman yang dikenali oleh rekan-rekanku,” ujarnya.